Search

Janji Alexis Sanchez untuk Musim Depan

BABEBOLA.COM – Manchester United melaju ke babak final Piala FA usai menang 2-1 atas Tottenham Hotspur pada pertandingan semifinal di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (21/4/2018).

Alexis Sanchez mencetak satu gol pada menit ke-24 pada laga itu.

Piala FA pun menjadi satu-satunya peluang Man United menutup musim 2017-2018 dengan gelar.

Mereka sudah tersisih di Liga Champions dan hampir dipastikan hanya finis di urutan kedua di Liga Inggris setelah Manchester City yang menggondol gelar tersebut.

Pemain Manchester United, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada laga semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat. | BEN STANSALL/AFP

Dilansir BolaSport.com dari Four Four Two, Sanchez berjanji situasi timnya akan berubah pada musim depan.

“Musim ini sangat sulit menurut saya dan musim depan Manchester United harus lebih total. Pergantian klub juga merupakan tantangan berat, bahkan Jose Mourinho mengakui dia tak suka membeli pemain di tengah musim,” ujarnya.

Sanchez bergabung dengan Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018, ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan yang hijrah ke The Gunners.

Setelah menjalani setengah musim di Old Trafford, Sanchez siap menunjukkan kemampuan terbaiknya musim depan.

Namun, lebih dulu dia berambisi untuk memenangi Piala FA.

“Piala FA sangat menuntut fokus, tetapi Man United berharap juara. Saya datang untuk memenangi semua gelar musim depan dengan tim ini dan Jose Mourinho,” ucap Sanchez.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment