Search

Jawaban Nyeleneh Maia Estianty Saat Ditanya Soal Kabar Kehamilan

Sejak resmi menyandang status sebagai istri dari Irwan Mussry, kehidupan Maia Estianty semakin menjadi sorotan. Semua orang pun penasaran apakah wanita 42 tahun itu berencana memiliki momongan layaknya pasangan pengantin baru pada umumnya.

Apalagi, baru-baru ini Maia Estianty sempat menghebohkan media sosial dengan percakapan bersama salah seorang putranya, Dul Jaelani. Maia tiba-tiba memanggil anak bungsunya itu dengan sebutan ‘kakak’.

“Aku lagi sama adek Dul, eh kakak ding. Kalau kamu ‘kan kakak sekarang,” ujar Maia Estianty seraya mengarahkan kamera ponselnya ke Dul yang langsung berkata, “Punya adek lagi”. Ucapan Dul itu sukses membuat Maia Estianty yang duduk di sebelahnya terkejut.

Obrolan ibu dan anak ini pun langsung memicu beragam spekulasi dari netizen hingga muncul kabar yang menyebutkan bahwa Maia Estianty tengah mengandung buah cintanya dengan Irwan Mussry. Kabar ini kemudian semakin berembus kencang setelah Maia mengunggah fotonya bersama Melaney Ricardo.

Maia Estianty tampak mengenakan atasan panjang berwarna oranye serta celana hitam panjang. Entah karena efek baju atau memang ada perubahan bentuk fisiknya, banyak yang menilai Maia saat ini terlihat lebih berisi.

Satu per satu netizen pun mencoba meminta klarifikasi dari Maia Estianty terkait kabar dirinya berbadan dua. Seperti netizen pada akun @iin_zainul, “Metteng pirang minggu bunda (hamil berapa minggu bunda) @maiaestianryreal??” katanya.

Namun, Maia Estianty malah memberikan jawaban yang bikin semua orang tertawa. “@iin_zainul 60 minggu,” jawab istri Irwan Mussry tersebut.

Ada pula yang penasaran dengan baju kebesaran Maia Estianty. “Iki klambine sing gombor opo lg meteng??? (ini bajunya yang kebesaran atau lagi hamil???)” tanya netizen pada akun @sdiba269. 

Akan tetapi, lagi-lagi Maia memberikan jawaban nyeleneh. “@sdiba269 lagi matung,” katanya.

 

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment