Search

Jawaban Shafa Aliya Saat Ditanya Andaikan Jennifer Dunn Jadi Ibunya: Nauzubillah min Zalik

BABEBOLA – Berita soal sepak terjang Jennifer Dunn rupanya hingga kini terus bergulir.

Setelah sebelumnya, artis cantik ini dilabrak anak dari istri sah Faisal Haris, belum lama ini muncul foto-foto wanita yang diduga ibu dari Jennifer Dunn.

Komentar pun mengalir deras dari warganet saat mengetahui sosok ibunda Jennifer Dunn.

Yang terbaru dari berita soal Jennifer Dunn adalah keterangan Shafa Aliya, putri pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris.

Shafa pulalah yang melabrak Jennifer sehingga videonya menjadi viral.

Namun, yang terjadi setelah itu, Shafa didamprat Faisal dan bahkan infonya sempat mendapat perlakuan kurang baik dari pria tersebut.

Dalam sebuah wawancara di stasiun televisi swasta, Shafa mengungkapkan unek-uneknya.

Saat sesi wawancara, Shafa ditanya jika Jennifer Dunn jadi ibu tirunya.

Pertanyaan wartawan itu langsung dijawab penolakan oleh gadis cantik itu.

“Masa dia mau jadi ibu tiriku, kan nggak mungkin. Janganlah, enggak. Naudzubillah min zalik, gak mau,” ujar Shafa Aliya.

Dalam kesempatan itu, Shafa juga minta artis tersebut meninggalkan  ayahnya.

“Tolong tinggal ayah. Ya kalau misal ninggal ayah juga jangan ngelanjut jadi orang kayak gitu.

Tolong berubah, biar future-nya jadi lebih bagus. Siapa tau dia masih punya future kan dia juga masih muda

Jangan jadi orang kayak gini lagi,” kata Shafa Aliya.

Video wawancara tersebut diposting akun Instagram @mimih.perrih.

Video tersebut banyak ditonton dan mendapat komentar beragam dari warganet.

@septinarii : “Duh kok dia jadi kliatan polos gini ya beda banget sama pas ngelabrak”

“Kayaknyaa jijik bangett yaa neng @shafaharris. Ngakak sumpahh. Jangan mau neng ibu kandungmu lebih baik dari segalanyaaa,” ujar akun @therealchaniss.

“Aduuhh jeje edunn, liat nih. Masa anak kecil jauh lebih bijak dari situ? Malu ahh. Btw, dek Shafa cantik syekalii,” timpal akun @debbytan_.

Lihat videonya disini :

Labrak Jennifer Dunn

Perseteruan antara Jennifer Dunn dengan Sarita Abdul Mukti sepertinya belum juga mereda.

Sang suami, Haris Faisal diketahui kembali ke pelukan wanita yang ramai disebut pelakor tersebut.

Meski sempat berusaha mempertahankan hubungan mereka, namun Sarita akhirnya menyerah.

Ia mengajukan gugatan cerai kepada sang suami yang lebih memilih Jedun.

Baru-baru ini, anaknya Shafa Haris, terlihat melabrak Jedun yang sedang berada di sebuat tempat umum.

Video Shafa saat melabrak Jedun itu diposting oleh akun Shafa sendiri di Instagramnya.

Jedun tampak mengenakan baju bunga-bunga hijau seperti yang ia pakai di Insta Story miliknya.

Sepertinya, kejadian itu memang baru saja dilakukan.

Ia sedang asyik mengantre di sebuah tempat dengan rekannya pria berkaus putih.

Tiba-tiba dari arah belakang, Shafa yang mengenakan flannel merah hitam langsung mendorong Jedun ke arah stand es krim tersebut.

Jedun tampak langsung terpental ke tembok.

Ia melihat ke arah belakang dengan wajah penuh amarah.

Namun saat melihat Shafa, ia langsung terkejut dan tidak berkata apa-apa.

Shafa langsung mendamprat Jedun sambil berkata keras dengan Bahasa Inggris.

Jedun tampak berpura-pura tak mengenali Shafa, sementara Shara terus mengamuk dan menjambak rambut wanita itu.

Kemudian terlihat rekan Jedun berusaha melerai.

“Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck.

Another round?,” tulisnya di Postingannya tersebut.

Rupanya aksi Shafa itu mendapat banyak pujian dan dukungan dari netter.

Ini katanya :

lynda_madrisdista97: ni knpa untungnya punya anak cewe udah berumur s’engga2nya ada yg belain ibunya di saat tersakiti walaupun dia merasakn rasa malu…

aniindri03: gantung dimonas nih cwk biar kg ngambil laki orang

vinaatika_: Pengen ikut bantuin jambak!!

aiuufebriania: Itu baru balesan didunia lum diakhirat….wkwkwk…mampooos

saniafrillia: seruuuuuu bgt, tapi sayang cm sebentar

dwitya_pramaiswari: good job de….sya dukung kamu kalo perlu hancurkan dia

Ini videonya :

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment