Search

Jawaban Stella Cornelia Soal Rencana Punya Momongan

BabeBola.com – Jakarta, Setelah resmi menjadi istri Fendy Chow sejak 23 Juli 2017, bintang film dan penyanyi Stella Corneliamengaku belum ada tanda-tanda dirinya sudah berbadan dua.

Padahal setelah menikah, Stella dan Fendy sudah langsung bulan madu dan berusaha untuk mendapat momongan dengan cepat.

Kendati demikian, mantan personil JKT 48 itu mengaku belum mau program ke doker, untuk cepat memiliki momongan dalam rumah tangganya.

“Aku nggak ada sih program saat ini. Yah jalanin aja, kalau memang dikasih nya cepet ya jalanin aja,” kata Stella Cornelia.

Hal itu ia katakan ketika ditemui dalam gala premiere, press confrence, dan press screening film ‘Knight Kris’ di XXI Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017), di mana Stella menjadi dubber untuk suara yang diperankan ‘Rani’.

Meski tidak program, Stella mengaku bersama Fendy ingin melangsungkan bulan madu lagi dalam waktu dekat, meski belum memiliki tujuan bulan madunya.

“Niatnya sih mau bulan madu yang dekat-dekat aja. Karena kemarin sudah ke Bangkok juga kan,” ucapnya.

Lanjut Stella, bintang film ‘Remember When’, ‘Bidadaari Terakhir’, ‘Raksasa Dari Jogja’, dan ‘The Fabulous Udin’ ini, tidak memiliki target untuk jumlah momongan selama menikah dengan Fendy.

“Aku sih jalanin aja yah, karena ngga ada target sih ya. Kalau dikasih satu ya satu, kalau dua ya dua. Tapi yang penting ngga lebih dari lima lah ya. Kalau Fendy mau nya tiga anak,” ujar Stella Cornelia.

Written by 

Related posts

Leave a Comment