Search

Jelang Hadapi Sevilla, Liverpool Fokus Latih Pertahanan

BABEBOLA.NET– Liverpool fokus latihan pertahanan jelang menghadapi Sevilla di matchday kelima Liga Champions 2017/2018. Tambahan tiga angka bisa membawa The Redslolos ke babak 16 Besar.

Sejak dikalahkan Manchester City dengan skor 0-5 dan takluk di tangan Tottenham Hotspur dengan 1-4, Liverpool memiliki pekerjaan rumah di lini bertahan mereka. Pekerjaan rumah tersebut berupaya diselesaikan Juergen Klopp.

Salah satu bek Liverpool, Alberto Moreno mengaku fokus latihan pertahanan jelang menghadapi Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Andalusia, Rabu (22/11/2017). Tidak hanya dirinya, sejumlah bek lain juga fokus latihan bertahan.

“Saya biasanya hanya berpikir tentang serangan, serangan, serangan. Tetapi saya telah berubah,” kata Moreno, dikutip The Guardian, Selasa (21/11/2017).

Kemenangan 3-0 Liverpool atas Southampton akhir pekan lalu menjadi rekor clean sheet kelima dalam enam pertandingan kandang terakhir The Reds. Pendekatan difensif nampaknya kembali akan diusung Liverpool kala menghadapi Sevilla.

“Setelah kekalahan di tangan Tottenham (Hotspur) semua orang menyadari bahwa kami karus melakukan semuanya bersama-sama. Kami memiliki kualitas serangan yang bagus, tetapi tanpa pertahanan yang baik semua itu akan sia-sia,” kata bek Liverpool, Ragnar Klavan.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment