Search

Jelang Pernikahan, Begini Ungkapan Haru Raditya Dika

BABEBOLA.COM – Hanya dalam hitungan hari,Raditya Dika akan melepas masa lajangnya. Aktor kelahiran Jakarta 33 silam ini bakal mempersunting wanita pujaan hatinya,Annisa Aziza, pada Sabtu, 5 April 2018 mendatang.

Menjelang hari sakral pernikahan, Radit pun menjalankan prosesi pengajian di kediaman ibundanya pada Selasa (1/5). Radit yang selama ini dikenal sebagai sosok yang kocak mendadak serius.

Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Instagram/raditya_dika)

Mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam, Radit secara khidmat menjalani pengajian serta meminta izin pada orangtua untuk menikah. Dalam keterangan foto, ia pun menuliskan untaian kata manis tentang kesungguhannya memasuki gerbang pernikahan.

“Terimakasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan,” tulis Raditya Dika.

“Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti,” tambahnya.

Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Instagram/raditya_dika)

Radit juga memohon restu agar dapat membangun keluarga baru yang penuh kebahagiaan dengan Azizah. “Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan,” ujarnya.

“Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi2 menjelang hari yang berat. Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya,” jelas *Raditya Dika. *

Asa Raditya Dika setelah menikah

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram/raditya_dika)

Salah satu tujuan dari pernikahan adalah memperoleh momongan. Hal itu pula yang diharapkan Raditya Dika. Ia ingin suatu saat nanti bisa memberikan kebahagiaan untuk orangtuanya dengan menghadirkan cucu.

“Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin,” tukasnya mengakhiri.

Bikin haru

Raditya Dika dan Anissa Aziza (Instagram/aldosinarta)

Untaian kata-kata manis Raditya Dika di momen pengajian jelang pernikahan pun sukses membuat banyak netizen ikut terharu. “Subhanallah akhirnya bisa nulis caption serius. terharu tapi bikin ketawa juga 🙈,” tulis akun elsapatriciaa. “Barakallah bang Radit… Semoga dimudahkan segalanya,” sambung akun mandrianoor.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment