Search

Jelang Wimbledon, Djokovic Rebut Gelar Juara

BabeBola– Novak Djokovic mendapat modal positif jelang Wimbledon. Petenis asal Serbia itu tampil sebagai juara di turnamen Aegon International.

Djokovic keluar sebagai juara usai mengalahkan Gael Monfils di babak final. Dalam pertandingan yang digelar di Devonshire Park Lawn Tennis Club, Eastbourne, Sabtu (1/7/2017), Djokovic menang menang 6-3, 6-4 atas petenis asal Prancis itu.

Melawan Monfils, Djokovic memegang kendali permainan sejak awal dan langsung mematahkan servis lawannya itu di gim pembuka set pertama. Mantan petenis nomor satu dunia itu kembali melakukan break di gim terakhir.

Set kedua berjalan lebih ketat. Setelah bertarung selam 76 menit, Djokovic akhirnya memastikan kemenangan usai mematahkan servis Monfils di gim terakhir set kedua.

Ini jadi titel perdana untuk Djokovic sejak memenangi turnamen pembuka di Qatar pada Januari 2017. Pemilik tiga gelar Wimbledon itu memang menjalani musim yang naik-turun usai beberapa kali tersingkir di babak-babak awal turnamen yang diikutinya.

“Ini adalah persiapan terbaik untuk Wimbledon, jadi semoga saya bisa melanjutkannya,” ujar Djokovic seperti dilansir BBC.

Wimbledon akan bergulir pada 3-16 Juli mendatang. Djokovic yang ditempatkan sebagai unggulan kedua akan mengawali kiprahnya dengan menghadapi Martin Klizan di babak pertama.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment