Search

Jennifer Dunn & Faisal Nikah Saat Sarita Tengah Liburan

BABEBOLA.COM-Belakangan ini cukup banyak pemberitaan soal kisah selebriti yang begitu ramai menghiasi dunia panggung hiburan tanah air. Sama halnya dengan Sarita Abdul Muktiyang belakangan ini memang kembali menjadi perhatian. Bagaimana tidak, kabar suaminya yakni Faisal Haris telah menikah dengan Jennifer Dunn sekarang ini tengah jadi topik perbincangan. Mengaku tak tahu, Sarita menyebutkan kalau Faisal dan Jedun menikah secara agama (siri) saat ia liburan. Simak penjelasan selengkapnya di sini!

Bintang.com/Yunan Laziale

Kisah rumah tangga Sarita Abdul Mukti memang kembali ramai menjadi perbicangan publik. Pasalnya kabar Faisal Haris dan Jennifer Dunn telah menikah secara agama (siri), sekarang ini tengah menjadi hal menyita perhatian publik.

Bintang.com/Yunan Laziale

Jedun sendiri mengaku memang sudah menikah dengan Faisal. Hal tersebut dinyatakan oleh kuasa hukum aktris tersebut lewat kuasa hukumnya yakni Pieter Ell. \”Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri,\” kata Pieter Ell saat ditemui di jumpa pers di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Bintang.com/Yunan Laziale

Pernyataan tersebut pun lantas membuktikan kalau Jedun memang sudah menikah dengan Faisal. Kabar ini pun tentunya juga sampai di telinga Sarita. Wanita berhijab ini pun keheranan dan mengaku tak tahu mengenai hal tersebut.

Bintang.com/Yunan Laziale

\”Saya belum tahu. Enggak tahu sama sekali,\” ujar Sarita Abdul Mukti saat ditemui oleh awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Bintang.com/Yunan Laziale

Meski sebelumnya rumor pernikahan Jedun dan Faisal memang sudah ramai dibahas, hal tersebut tentunya masih membuat Sarita terkejut dan kecewa. Ia pun mengungkapkan kalau biarlah mereka bahagia.

Bintang.com/Yunan Laziale

\”Tidak tahu sama sekali. Tidak mengerti. Hanya gosip kan waktu itu. Sekarang kebenarannya sudah terkuak, jadi biarkanlah mereka bahagia, terus kalian (awak media) nggak harus bertanya lagi kepada aku,\” ungkap Sarita.

Bintang.com/Yunan Laziale

Lebih lanjut lagi, kuasa hukum dari Jedun juga menyebutkan tanggal pernikahan bintang itu dengan Faisal yakni pada 9 Desember 2016. Kini tahu, Sarita menyebutkan kalau saat itu dirinya tengah liburan di Australia.

Bintang.com/Yunan Laziale

\”Tanggal 9 Desember 2016 itu saya baru liburan dari Australia ke Jakarta,\” tuturnya. Meski mendapat restu keluarga kedua pihak, pernikahan Jedun dan Faisal tersebut dilaksanakan tanpa sepengetahuan Sarita yang memiliki status sebagai istri sah.

Bintang.com/Yunan Laziale

\”Saya pikir nggak ya, tapi saya nggak tahu ya kalau mereka menikah di belakang saya, tapi saya pikir nggak sih,\” ucap Sarita Abdul Mukti. Telah merelakan, ibu 4 anak tersebut berencana layangkan surat cerai untuk Faisal Haris.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment