Search

Jennifer Dunn Terlihat Makan Bareng Suami Orang, Sarita Abdul Mukti Beberkan Fakta Mengejutkan Lain

BabeBola.com – Dunia maya dihebohkan dengan berita Jennifer Dunn kepergok makan bersama seorang pria.

Setelah beredarnya foto-foto Jennifer Dunn makan bareng pria itu, banyak warganet menduga Jennifer tengah menghabiskan waktu bersama suami orang.

Dalam potret yang baru-baru ini diunggah di salah satu akun gosip Lambe Turah, wanita yang akrab dipanggil Jeje tampak tengah sarapan di sebuah restoran hotel.

Tak sendiri, Jeje kepergok makan semeja bersama seorang pria.

Dalam foto yang beredar, artis kelahiran 1989 itu tampak bergaya kasual.

Ia mengenakan celana panjang hitam dan jaket jeans dan wajahnya terlihat natural tanpa makeup.

Sedangkan sang pria yang duduk berhadapan dengan Jeje tampak mengenakan kemeja warna putih.

Mereka pun asyik menyantap makanan di atas meja yang terletak di dekat kaca.

Sayangnya, potret pria yang ada di hadapan Jeje tak begitu terlihat jelas.

Meski begitu beberapa netizen menduga pria yang bersama Jennifer Dun ini adalah pengusaha bernama Faisal Haris, suami Sarita Abdul Mukti.

Setelah hebohnya foto Jeje di akun gosip tersebut, Sarita Abdul Mukti pun angkat bicara.

Ia membenarkan bahwa sosok pria yang tertangkap kamera bersama Jeje memang suaminya, Faisal Haris.

Hal tersebut diungkapnya dalam unggahan Instagram story Sarita, @queen_saritaabdulmukti, Rabu (8/11/2017).

“lagi rame di akun hosiip lambe turah yaa?? betul itu haris suamiku yg gak mau menceraikan dirikuuu,” tulis Sarita dalam unggahan Instagram story tersebut.

Sarita juga mengaku geram sang suami tak juga sembuh, namun tak mau menceraikannya.

“Padahal diriku mau nikah jugalaaah #eeh,” lanjutnya.

Unggahan Sarita tersebut menjadi bahasan netter setelah akun Lambe_turah membagikan ulang postingan tersebut.

Banyak warganet menyarankan Sarita saja yang menceraikan suaminya lantaran sudah ada bukti perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn.

@ivvoonee: “Gk usah nunggu dicerai…mnta cerai aja udah. Klakuan laki kyk bgtu apa yg mau diarepin.”

@bibirpink33: “Diceraikan saja, mbak. Anda berharap bahagia tanpanya. Anda punya hak membuang dia. Semangat dari sesama perempuan.”

@c_amartha: “Ajukan cerai aja.. tuntut sekalian perzinahan”

@feby_gunawan: “Aku ga paham deh kalo istri aja yg gugat cerai dengan bukti2 yg kuat perselingkuhannya emang tetep gak bisa cerai yaa?? .. laknatullah buat pelakor macam jedun ini…”

Dahulu memang kabar beredar Sarita dan keempat anaknya sempat geram lantaran, Faisal Haris disebut berpacaran dengan Jennifer Dunn.

Faisal Haris adalah seorang pengusaha sekaligus pecinta mobil Ferrari.

Dahulu, Sarita sempat menceritakan suaminya rela ‘mengasingkan’ anak-anak dan istrinya ke Australia demi bisa hidup bersama Jennifer Dunn.

 

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment