Search

Jessica Milla Promosikan Film Mata Batin di Jogja City Mal

BABEBOLA Jessica Milla, pemeran Alia dalam film Mata Batin ikut hadir dalam acara Meet and Greet yang digelar di Main Hall Jogja City Mal (JCM), Minggu (3/12/2017) sore.

Sontak kehadiran bintang yang lebih sering membintangi serial sinetron ini mengundang puluhan orang yang hadir di JCM sore itu.

Beberapa pengunjung tampak mengabadikan momen langka tersebut dengan gawai masing-masing.

Bahkan tampak beberapa pengunjung nekat menerobos barikade pengamanan yang dilakukan security setempat saat Jessica meninggalkan panggung.

Lebih dari 10 personel keamanan dikerahkan untuk mengamankan artis ibukota tersebut.

Tak luput dari moment tersebut beberapa artis yang main dalam film Mata Batin di antaranya Citra Prima dan Denny Sumargo juga menjadi sasaran pengunjung yang ingin berfoto bersama.

Dalam acara tersebut, para pemain film Mata Batin membeberkan proses syuting hingga pengalaman yang didapat dalam proses pembuatan film tersebut.

Film Mata Batin telah tayang di bioskop sejak 30 November 2017 lalu.

Film Mata Batin sendiri menceritakan kisah Alia (Jessica Mila) dan adiknya, Abel (Bianca Hello), yang harus pindah ke rumah peninggalan orangtua mereka yang jauh dari perkotaan.

Abel yang mata batinnya sudah terbuka sejak kecil merasa tersiksa di rumah tersebut karena mendapat gangguan makhluk gaib.

Sedangkan Alia, awalnya tak percaya dengan hal ini, namun sejak mata batinnya dibuka, dirinya mulai mengalami peristiwa ganjil.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment