Search

Jika Bisa Atasi PSG, Ancelotti Sebut Madrid Akan Susah Dibendung

Jika Bisa Atasi PSG, Ancelotti Sebut Madrid Akan Susah Dibendung

BABEBOLA – Eks bos Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut bahwa jika saja Los Blancos bisa melewati hadangan PSG, maka mereka akan sulit dihentikan di Liga Champions musim ini.

Madrid tak bisa menjalani kompetisi Liga Champions di fase grup musim ini dengan mulus. Sebab di grup H, mereka sempat dijegal oleh wakil Inggris, Tottenham.

Alhasil, Madrid pun terpaksa harus lolos dari fase grup dengan status runner-up. Hal itu seakan memastikan bahwa musim ini El Real tengah mengalami krisis karena di pentas La Liga mereka juga tampil cukup berantakan.

Akan tetapi, Ancelotti mengatakan bahwa saat ini Madrid sepertinya tak benar-benar dalam krisis. Penilaian itu dilontarkannya setelah melihat El Real sukses membabat Valencia dengan skor 4-1 di Mestala akhir pekan kemarin.

Real Madrid.

Oleh karena itulah, di babak 16 besar nanti, ia melihat bahwa PSG kemungkinan akan menghadapi masalah besar. Apalagi Liga Champions sekarang adalah satu-satunya asa Madrid untuk bisa meraih prestasi musim ini.

“Real Madrid-PSG? Sulit rasanya menganggap Madrid dalam krisis, karena saya melihat reaksi yang bagus melawan Valencia,” bukanya pada Corriere dello Sport.

PSG.

“Mungkin ada sedikit kepuasan dari para pemain setelah memenangkan segala sesuatunya (musim lalu), itu kadang-kadang tak terelakkan. Liga Champions adalah satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangkan Real Madrid sekarang, jadi Anda harus sangat memperhatikan Zinedine Zidane,” cetus Ancelotti.

“Jika mereka berhasil melewati PSG, mereka akan menjadi sangat sulit untuk dihentikan, paling tidak karena di antara Los Blancos ada Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain yang tidak pernah ingin kalah,” serunya. (cor/dim)

Written by 

Related posts

Leave a Comment