Search

John Stones Target Comeback Usai Natal

BABEBOLA– Kubu Manchester City mendapat kabar gembira di penutup tahun ini. Kabar gembira ini datang dari bek andalan mereka, John Stones.

Dalam pernyataannya, Stones mengatakan jika proses rehabilitasi dirinya sudah berjalan dengan baik. Ia pun berharap bisa kembali merumput lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

Sebelumnya Stones absen membela City sejak mendapat cedera hamstring saat melawan Leicester di pertengahan November lalu. Sejak saat itu, ia divonis tak bisa bermain hingga tahun 2017 berakhir.

Namun dengan proses recovery berjalan mulus, Stones merasa bisa kembali bermain usai natal nanti. “Proses recovery berjalan dengan baik dan saya berharap bisa secepatnya kembali bermain,” ucap Stones dilansir dari Sky Sports.

John Stones

“Saya ingin segera bermain usai natal nanti, tetapi lihat saja bagaimana jalannya nanti. Saya rasa takkan jauh dari tanggal itu,” imbuhnya.

Kembalinya Stones bisa menjadi kabar menggembirakan bagi City. Pasalnya sebelum cedera, Stones adalah andalan Pep Guardiola di jantung pertahanan.

Stones sendiri sudah mencetak 3 gol dalam 18 penampilannya berseragam The Citizen musim ini. (sky/mac)

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment