Search

Jorge Lorenzo Ingin Buktikan Diri di Musim 2018

Jorge Lorenzo Ingin Buktikan Diri di Musim 2018

BabeBola –   Jorge Lorenzo mengaku musim perdana bersama tim Ducati adalah musim yang berat. Pemilik tiga gelar juara dunia MotoGP itu mengaku berupaya tampil sabar dan menjaga konsistensi selama putaran pertama musim lalu.

Menjelang musim baru, Lorenzo merasa lebih baik ketimbang sebelumnya. Dengan hasil yang dicapai pada putaran kedua musim 2017 serta adaptasi dengan motor dan gaya balapnya, pebalap 30 tahun itu berpikir positif menyambut musim keduanya bersama pabrikan asal Italia.

“Saya rasa baik tim dan motornya sudah siap menang. Andrea [Dovizioso] dan [motor] Desmosedici telah menunjukkan kami memiliki segalanya untuk menjadi juara. Saya rasa saya memiliki kekuatan dan pengalaman untuk berjuang bersamanya,” ujar Lorenzo dalam situs resmi motogp.

“Target saya adalah terus melakukan perbaikan, tampil baik dan lebih baik lagi, dan menunjukkan performa terbaik dari Jorge Lorenzo. Saya percaya kami lebih kuat dibanding setahun lalu,” sambung Lorenzo.

Jorge Lorenzo merasakan dukungan kuat dari tim selama berada di Ducati.
Jorge Lorenzo merasakan dukungan kuat dari tim selama berada di Ducati. (AFP PHOTO / MOHD RASFAN)

Pada musim balap 2018, Ducati akan mengandalkan motor Desmosedici GP 18 yang disebut Lorenzo lebih modern dan kian mengikuti perkembangan teknologi.

Akhir Januari mendatang, Lorenzo dan pebalap MotoGP lainnya akan melakukan sesi uji motor awal musim di Sirkuit Sepang, Malaysia, sebelum menjalani balapan pertama di Qatar pada 18 Maret.

Ducati telah merilis motor yang akan digunakan pada musim 2018 di Bologna, Senin (15/1) waktu setempat. Tim yang mulai mengikuti balap MotoGP sejak 2003 tersebut merupakan tim yang pertama mengadakan acara perkenalan tim menjelang musim baru. (nva)

Written by 

Related posts

Leave a Comment