Search

Juventus Cicil Pembelian Federico Bernardeschi

BabeBola.net – TURIN – Juventus memperkenalkan Federico Bernardeschi sebagai pemain baru di musim 2017/2018. Kepastian itu didapat setelah penyerang muda Italia ini dinyatakan lolos tes medis di Turin.

Setelah dinyatakan lolos Bernardeschi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun pada Senin (24/7/2017) waktu setempat. Proses tersebut disaksikan langsung oleh CEO Juventus, Giuseppe Marotta.

Jawara Liga Italia enam musim harus membayar 40 juta euro untuk menebus jasa Bernardeschi dari Fiorentina. Proses pembayarannya dilakukan secara bertahap dalam periode tiga tahun.

“Juventus resmi mengumumkan bahwa klub telah menyelesaikan kesepakatan dengan Fiorentina atas perolehan hak olahraga pemain sepak bola Federico Bernardeschi. Biaya transgfer sebesar 40 juta euro dan dibayar dalam tiga tahun. Pemain telah menandatangani kontrak lima tahun dengan klub atau sampai 30 Juni 2022,” demikian pernyataan resmi klub.

Sekadar informasi, selama dua musim terakhir, Bernardeschi kerap masuk tim inti Fiorentina. Bahkan, tahun lalu bisa dibilang jadi periode terbaiknya. Bernardeschi mencetak 11 gol dari 32 partai Serie A. Ini yang disinyalir membuat Juventus tertarik padanya.

Bernardeschi diperkirakan akan terbang ke Amerika Serikat, Selasa (25/7/2017). Nantinya dia akan bergabung dengan rekan setimnya di Boston jelang pertandingan Juve melawan Paris Saint-Germain di International Champions Cup (ICC) 2017.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment