Search

Juventus Hadapi Cagliari di Pekan Pertama Serie A 2017/2018

BabeBola.net – Roma – Serie A telah merilis jadwal kompetisi musim 2017/2018. Juara bertahan Juventus akan memulai musim dengan menjamu Cagliari, sementara Inter Milan akan langsung berjumpa Fiorentina.

Serie A musim depan akan secara resmi dimulai pada 19-20 Agustus 2017 dan berakhir pada 20 Mei 2018. Proses pengundian jadwal dilakukan pada Rabu (26/7/2017).

Juventus akan mendapatkan lawan yang relatif mudah di giornata 1. Bianconeri akan menjamu Cagliari, tim peringkat 11 musim lalu, di Allianz Stadium. Musim lalu, mereka menang 4-0 atas lawan yang sama di kandang sendiri.

Sementara itu, Inter akan menghadapi Fiorentina di Giuseppe Meazza. Laga ini akan bermakna spesial untuk Borja Valero, yang meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan Inter belum lama ini.

Runner-up musim lalu, AS Roma, juga mendapatkan lawan tak mudah di pekan pertama. Giallorossi, yang sekarang dipimpin pelatih baru Eusebio Di Francesco, akan bertandang ke markas Atalanta, tim peringkat 4 musim lalu.

AC Milan, yang melakukan belanja pemain besar-besaran di bursa transfer musim panas ini, akan mengawali musim dengan menghadapi Crotone. Adapun Napoli akan ditantang Verona di pekan pertama.

SUMBER : BBC.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment