Search

Juventus Ultimatum Pemain Liverpool

BABEBOLA.COM – Juventus tampaknya mulai ‘gerah’ terhadap pemain bidikannya, Emre Can. Can yang sudah dipinang sejak lama belum juga memberikan jawaban.

Sikap Juventus yang mulai tidak sabar menghadapi pemain asal Jerman itu diungkapkan direktur klub Beppe Marotta. Marotta mengatakan jika pihaknya sudah mengultimatum Can untuk memberikan jawaban dalam 10 hari.

Pemain Liverpool Emre Can mengontrol bola [AFP]

Jika hingga batas waktu yang ditentukan Can belum juga memberikan kepastian, maka dipastikan Juventus akan melupakan minatnya pada pemain Liverpool itu.

“Selama ini saya bertanya kepada diri sendiri, situasinya seperti apa,” kata Marotta seperti dikutip Football Italia.

“Kami ingin opera sabun ini berakhir dalam 10 hari. Pemain (Can) itu berhak mengevaluasi semua kemungkinan yang ada, jadi kami akan menunggu (hingga 10 hari) dan mendengar apa maunya,” tambahnya.

Seperti diketahui, kontrak Can bersama Liverpool akan kadaluarsa di akhir musim ini. Sebelumnya, pemain 24 tahun sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari The Reds. Artinya, Can sudah siap-siap angkat kaki dari Anfield.

Can dibeli Liverpool dari Bayer Leverkusen pada 5 Juni 2014 lalu, ketika The Reds masih ditukangi Brendan Rodgers. Seperti halnya di masa kepemimpinan Rodgers, di era Jurgen Klopp, Can yang pernah memenangkan Liga Champions bersama Bayern Munich di musim 2012/13, tetap menjadi andalan lini tengah The Reds.

Tercatat, sejak merapat ke Anfield, penggawa tim nasional Jerman sudah mencatatkan lebih dari 115 penampilan di semua kompetisi.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment