Search

Kabar Buruk Untuk Manchester City

Kabar Buruk Untuk Manchester City

Manchester City mendapat kabar buruk jelang lawan Middlesbrough dalam lanjutab pertandingan Liga Primer di Stadion Riverside, Minggu (30/4). Pasalnya, gelandang senior, David Silva tidak akan bermain dalam laga tersebut.

Silva mengalami cedera, dan masih berjuang untuk pemulihan lututnya. Cedera itu dialami pemain asal Spanyol ini saat semifinal Piala FA melawan Arsenal di Stadion Wembley beberapa waktu lalu.

Kondisi itu membuat mantan pemain Valencia ini tidak tampil dalam derby Manchester melawan Manchester United, tengah pekan lalu. Sebenarnya, peluang Silva untuk bermain melawan Boro 50-50. Hanya, Manajer Manchester City, Josep Guardiola tentu tidak berjudi dengan salah satu andalannya itu.

Kemampuan Silva masih dibutuhkan The Citizens untuk beberapa laga tersisa demi mengamankan posisi Liga Champions. Karena itu, Pep tidak ingin memaksakan pemain 31 tahun tersebut bermain dengan memiliki kemungkinan cedera yang berkelanjutan.

Silva diharapkan bisa bermain kembali saat Manchester City menjamu Crystal Palace, 6 Mei nanti. Pasalnya, Palace menjadi salah satu yang bisa merepotkan City pada laga tersisa.

Di laga sebelumnya, Palace mampu merepotkan Tottenham Hotspur yang hanya menang 1-0. Tetapi dua pada pekan sebelumnya, Palace sukses mempermalukan Liverpool di kandangnya sendiri.

 

Sumber : Liputan6.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment