Search

Kabar Terbaru Film Six Billion Dollar Man

Kabar Terbaru Film Six Billion Dollar Man – Sebuah film adaptasi dari TV series tahun 70an, The Six Million Dollar Man, yang dibintangi oleh Lee Major, yaitu The Six Billion Dollar Man, sedang menghadapi berbagai masalah produksi seperti finansial dan masalah kreativitas sejak pertama kali diumumkan pada awal tahun 90an. Pada awal 1995, film ini sudah menarik minat beberapa bintang seperti Kevin Smith, Jim Carrey, dan Todd Phillips.

Saat melakukan sesi promosi untuk film komedi terbarunya, Instant Family, pemeran utama film The Six Billion Dollar Man, Mark Wahlberg, memberikan kabar terbaru untuk film tersebut. meskipun film ini berakhir dengan kehilangan Damian Szifron dan Peter Berg, juga harus menghadapi kenyataan bahwa film ini sudah dihilangkan dari jadwal rilis Warner Bros., Wahlberg sepertinya masih cukup optimis.

“Ada sebuah pertemuan besar. Hanya tinggal menemukan sutradara yang tepat. Kita sudah menutup proyek ini sangat lama… (film) ini merupakan pengingat dari The Fighter. (film) ini adalah salah satu hal yang harus terus didorong, harus terus diawasi, dan sebenarnya, nantinya semua akan kembali menyatu, dan mudah-mudahan, kita bisa berada dalam sebuah situasi dimana aku bisa membuat versi terbaik dari film tersebut.”

David O. Russel membuat sebuah film drama tentang seorang petinju, The Fighter pada 2010 lalu. Film tersebut berhasil mendapatkan tujuh nominasi piala Oscar. Film tersebut sempat mengalami kendala yang mengharuskan film tersebut tertunda selama lima tahun. Dan tidak berbeda jauh dengan film adaptasi The Six Billion Dollar Man, The Fighter juga mengalami masalah dalam mencari sutradara yang tepat.

Dengan kata lain, Mark Wahlberg sepertinya masih terus berminat dengan perannya di film tersebut. Jika membayangkan untuk memaksa produksi pada 2019, maka film ini bisa dirilis pada 2020 mendatang.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment