Search

Kabar Vanness Wu, Mantan Personel F4 yang Kini Buka Toko Kue di Amerika

BABEBOLA.COM-Masih ingat dengan Vanness Wu? Ya, mantan personel F4 ini kini sudah menetap di Amerika Serikat. Ia juga sudah melebarkan sayapnya sebagai pebisnis di bidang kuliner, terutama kue dan roti.

Melalui akun media sosialnya, Vanness memamerkan aktivitasnya di toko kue miliknya di New York. Membawa sentuhan kuliner Taiwan, pria berusia 39 tahun ini bekerjasama dengan dua rekannya untuk menjalani bisnis, Chun Wu dan Calvein Chen.

Vanness Wu, mantan personel F4 buka toko kue di Amerika Serikat. (Instagram/vannesswu)

Hingga kini, Vannes dan dua rekan bisnisnya itu telah memiliki dua toko bakery di New York. Kedua toko mereka telah dibuka sejak Februari 2018, tentunya diserbu para konsumen dan foodies di New York.

Menamai tokonya Bake Culture, mereka menawarkan cake nanas, egg tarts, croissants dan berbagai roti lain khas Taiwan. Bake Culture menargetkan konsumen remaja Asia yang tinggal di New York dan tentu yang mengidolakan Vanness, Chun Wu dan Calvein Chen.

Sebagaimana diketahui, Calvein Chen dan Chun Wu adalah mantan boyband Taiwan, Fahrenheit. Sementara, Vanness Wu dulu pernah menjadi idola global karena keterlibatannya dengan F4 dan kepiawan aktingnya di serial Meteor Garden. Ketiganya memang merupakan idola Taiwan yang amat populer di era 2000-an.

Konsep toko kue milik Vannes Wu

Vanness Wu, mantan personel F4 buka toko kue di Amerika Serikat. (Instagram/bakecultureusa)

Dalam website Bake Culture, Vanness Wu dan dua rekannya mengklaim, jika pengunjung akan merasa seperti memasuki museum saat bertandang ke tokonya. Karena para konsumen akan dapat belajar langsung mengenai sejarah dan filosfi tiap-tiap roti yang dijual di toko ini.

Tak cuma memanjakan pelanggan dengan konsep interior yang keren, Vanness juga menjamin rasa dari produk yang prima seolah membawa pelanggannya ke Taiwan langsung. Untuk menjamin kelezatan rasa pastry yang dijual, Vanness bekerja sama denga seorang pastry chef Taiwan, Yves Chiu, yang juga telah memiliki beberapa toko di China, Taiwan, dan Brunei.

Vanness Wu, mantan personel F4 buka toko kue di Amerika Serikat. (Instagram/bakecultureusa)

Saat ditanya mengapa ia membuka toko pastry, Vanness menjawab dengan sebuah unggahan Instagram. “Banyak orang bertanya mengapa toko roti. Aku tanya lagi, kenapa tidak?” tulisnya sebagai caption.

Di usianya yang akan genap 40 tahun,Vanness Wu memang masih terlihat menawan. Pria kelahiran Santa Monica, California, ini juga telah menikah dengan seorang sosialita asal Singapura, Arissa Cheo.

 

SUMBER : linetoday.com

Written by 

Related posts

Leave a Comment