Search

Kakak Ronaldo: Mereka Ingin Menghancurkan Adik Saya

BabeBola – Kakak Cristiano Ronaldo, Katie Aveiro, murka setelah sang adik mendapat kartu merah saat Juventus mengalahkan Valencia pada pertandingan Liga Champions di Stadion Mestalla, Kamis (20/9) dini hari WIB.

Ronaldo mendapat kartu merah saat laga Valencia vs Juventus baru berjalan 29 menit. Wasit Felix Brych menganggap Ronaldo telah menjambak rambut bek Valencia Jeison Murillo dan mengeluarkan kartu merah untuk bintang Juventus tersebut.

Ronaldo terlihat sangat kecewa usai mendapat kartu merah dari wasit Brych. Bahkan pemain asal Portugal itu menangis saat berjalan meninggalkan lapangan Stadion Mestalla.

Katie mengungkapkan kemarahan terhadap kartu merah yang didapat Ronaldo melalui Instagram. Katie menganggap sejumlah pihak ingin merusak karier Ronaldo bersama Juventus.

“Hal memalukan di sepak bola. Keadilan akan ditegakkan. Mereka ingin menghancurkan adik saya, tapi Tuhan tidak pernah tidur. Ada harga tinggi untuk air mata ini. Mereka ingin menjatuhkan kamu [Ronaldo] tapi mereka tidak akan berhasil,” tulis Katie melalui Instagram dikutip dari Football Italia.

Kekecewaan terhadap wasit juga diungkapkan pelatih Juventus Massimiliano Allegri, yang menganggap Liga Champions membutuhkan teknologi VAR agar kartu merah kontroversial seperti didapat Ronaldo tidak terjadi.

Cristiano Ronaldo menangis usai mendapat kartu merah melawan Valencia.

“Saya hanya bisa melihat VAR akan membantu wasit dalam mengambil keputusan. Kehilangan satu pemain di Liga Champions karena insiden seperti itu sangat mengecewakan. Kami berisiko kalah malam ini dan kami juga akan kehilangan Ronaldo untuk pertandingan selanjutnya,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia.

Kartu merah yang didapat saat melawan Valencia membuat Ronaldo akan absen saat Juventus berhadapan dengan Young Boys, 2 Oktober mendatang.

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment