Search

Kaki Gelandang Everton Patah, Striker Wes Bromwich Menangis

BABEBOLA – Laga Everton kontra West Bromwich Albion di Goodison Park, Sabtu (20/1/2018), melahirkan insiden mengerikan.

Skor akhir kedua tim bermain imbang 1-1.

Tragedi ini terjadi pada pertengahan babak kedua, tepatnya pada menit ke-60 akibat benturan kaki antara gelandang Everton, James McCarthy, dengan striker West Bromwich, Salomon Rondon.

Gelandang McCarthy harus mengaduh di lapangan karena kakinya patah. Kejadian ini bukan kesalahan Rondon, melainkan McCarthy sendiri.

McCarthy datang dari belakang dan berusaha memblok bola yang akan segera ditendang Rondon dengan kaki kanannya.

Rondon yang hanya fokus untuk mengeksekusi bola tanpa menyadari kedatangan McCarthy menjadi penyebab terjadinya tragedi ini.

Melihat lawannya mengerang kesakitan, Rondon pun meminta sang wasit menghentikan laga.

Awalnya wasit tak tahu dan masih melanjutkan laga, namun akhirnya laga dihentikan sementara, dan James McCarthymendapatkan perawatan dari tim medis.

Salomon Rondon langsung menangis melihat kejadian tersebut. Dalam sebuah video ia bahkan tampak menyesal dan terpukul telah mencederai McCarthy.

Berikut videonya dilansir BolaSport.com dari Youtube.

Meski begitu, sang wasit tak menghadiahi kartu kuning untuk Rondon. Laga dilanjutkan setelah McCarthy berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim.

Bagi West Brom, mereka belum mampu mentas dari zona degradasi dengan membawa pulang 1 poin. Sementara, Everton naik ke peringkat 9 klasemen sementara.

Written by 

Related posts

Leave a Comment