Search

Kantor PSSI Jatim Didatangi Polisi

BABEBOLA.NET – Sejumlah polisi mendatangi kantor Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur Kamis (27/12) malam. Kedatangan polisi tersebut, diduga untuk mencari sejumlah dokumen terkait struktur kepengurusan Asprov.

Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Polisi, Frans Barung Mangera, membenarkan polisi telah mendatangi kantor Asprov PSSI Jatim.

Kedatangan polisi ke sana bekaitan dengan kasus yang sedang ditangani oleh Mabes Polri yakni skandal match fixing atau pengaturan skor.

“Semua ditangani oleh Mabes Polri. Semua polda mengarah kesana untuk memberikan input. Salah satunya yang ditanyakan tadi soal PSSI Jatim,” kata Barung.

Ketua Umum PSSI Jatim, Amir Burhanudin, pun membenarkan kedatangan polisi tersebut. Namun menurutnya polisi hanya melakukan koordinasi kompetisi yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Ya benar ada sejumlah polisi yang datang, kebetulan saya tidak di lokasi. Akhirnya kami ngobrol lewat telepon soal koordinasi kompetisi,” kata Amir saat dikonfirmasi awak media, Jumat (28/12) pagi.

“Benar mereka (polisi) datang dari Polda Jatim, mereka tidak meminta apa-apa, hanya koordinasi saja,” ucap Amir.

Amir memastikan bahwa komdisi PSSI Jatim kini dalam kondisi aman dan baik-baik saja.

“Insyaallah PSSI Jatim baik-baik saja dan kami pastikan semuanya aman,” ucap Amir.

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment