Search

Katanya Gak Putus Cinta, Ini yang Terjadi Pada Hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta

BabeBola.net  Aktor Baim Wong (36) membantah putus cinta dari Vebby Palwinta, aktris remaja yang sudah dipacarinya beberapa bulan belakangan ini.

Sebelumnya, beredar video Baim sedang mabuk di sebuah tempat yang diduga tempat hiburan malam, bersama teman-teman artisnya, dan terdengar suara bahwa ia mabuk karena galau putus cinta.

“Enggak (putus) kok. Tanya aja sama orangnya,” kata Baim Wong Ketika ditemui dalam acara press screening dan conference film Hujan Bulan Juni di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Mengenai hubungannya dengan Vebby, Baim mengaku ada sedikit permasalahan dan sedang dalam pembahasan, di mana permasalahan tersebut mempertaruhkan percintaannya.

“Sebenarnya ada sedikit masalah. Pasti. Sedikit masalah ada. Cuma lagi diomongin juga, maksudnya ada sedikit masalah dan enggak bisa dibeberkan juga ke sini ya seperti apa masalahnya. Ini masalah pribadi kami,” tuturnya.

Baim mengaku memaklumi masalah ini akan sering terjadi, mengingat usia Vebby yang masih muda dan mereka berbeda sekitar 10 tahun.

“Karena memang saya ingin menikah. Nah, permasalahan yang kita alami berdua dan dia (Vebby) masih muda, ya dibilang salah yah enggak ada yang salah,” jelasnya.

Lanjut mantan kekasih Marshanda itu, dirinya ingin serius dengan Vebby dan ingin melepas status lajangnya, mengingat usia Baim sudah matang untuk menikah.

“Istilahnya kalau udah serius ya mengarahnya pasti ke arah serius. Misalkan masih ke arah yang begitu (main-main) kayaknya bukan waktunya lagi. Lebih ke arah situ sih. Dan bukan salah dia (Vebby) juga. Enggak, enggak ada salah sama dia. Dia orang baik,” papar Baim Wong.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment