Search

Kecelakaan Hingga Mobil Ringsek, Begini Kondisi Bintang AS Roma

BABEBOLA – Sebuah kabar buruk diterima oleh AS Roma menyusul musibah kecelakaan mobil yang dialami oleh pemain bintangnya, Diego Perotti. Akibat kecelakaan ini, mobil Perotti dilaporkan ringsek di bagian depan.

Menurut laporan yang disusun oleh LaRoma24, Perotti mengalami kecelakaan saat hendak datang ke kamp latihan Roma. Jum’at (1/12) pagi waktu setempat, Perotti melaju dengan mengendarai mobil Porsche miliknya.

Perotti dilaporkan sendirian di dalam mobil tersebut. Tidak ada penumpang lain dalam mobil mewah tersebut.

Dari gambar yang diperoleh, kondisi mobil Perotti nampak rusak parah di bagian depan. Bagian bember depan rusak, begitu juga dengan penutup mesin. Tapi, tidak tampak ada pecahan di bagian kaca depan mobil.

Sementara itu, Perotti dilaporkan selamat dari kecelakaan tersebut. Pemain berusia 29 tahun ini tidak menderita luka yang terlalu parah. Kondisi Perotti baik-baik saja.

Meksi begitu, pemain asal Argentina ini dipastikan akan absen pada laga antara Roma melawan SPAL di Stadion Olimpico, Sabtu (2/12) dini hari. Perotti nilai tidak dalam kondisi yang bagus karena masih mengalami ketegangan otot pasca kecelakaan ini.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment