Search

Kekasih Lahirkan Putra Ketiga, Sergio Ramos Ungkapkan Cinta

BABEBOLA.COM-Sergio Ramos dan pasangan, Pilar Rubio, berbagi kebahagiaan dengan mengumumkan kelahiran anak ketiga mereka.

Bek Real Madrid tersebut mempublikasikan kedatangan putra mereka yang bernama Alejandro melalui Instagram, Minggu (25/3/2018).

“Kami sangat senang memperkenalkan Anda dengan Alejandro, lahir hari ini pukul 18.24 dengan berat 3,1 kg. Terima kasih atas ucapannya. Saya cinta kamu Pilar Rubio,” tulisnya.

Ini adalah anak ketiga Sergio Ramos dan Pilar Rubio. Menjalin asmara sejak September 2012, keduanya sebelumnya dikaruniai dua putra, Sergio Jr (lahir Mei 2014) dan Marco (lahir November 2015).

Sebelum melahirkan, Pilar Rubio tetap beraktivitas dalam sepekan terakhir. Dia mempromosikan produk sepatu miliknya, Alma en Pena, di Madrid, Rabu (21/3/2018). Sehari sebelumnya, presenter televisi itu menghadiri acara talkshow lokal bertajuk El Hormiguero.

Nama Alejandro

Sergio Ramos dan Pilar Rubio mengumumkan kelahiran putra ketiga, Alejandro. (Instagram)

Pilar Rubio diketahui ingin menamakan anak ketiga ini seperti penyanyi utama band legendaris Guns N’ Roses, Axl Rose. Namun Ramos tidak setuju.

“Sayang Sergio tidak suka Axl. Dia punya beberapa opsi. Pada akhirnya kami akan mencapai kesepakatan,” kata Pilar Rubio, dilansir El Mundo Deportivo.

Belum Berpikir Menikah

Meski sudah menjadi keluarga, mereka belum berencana menikah. Pilar Rubio juga membantah keduanya sudah naik pelaminan secara rahasia.

“Rumor itu tidak benar. Untuk apa menutupi pernikahan. Hal terindah dalam pernikahan adalah pesta,” ungkapnya.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment