Search

Kelebihan Fitur Xiaomi Mi Max 2

BABEBOLA.COM-Xiaomi Mi Max Series si phablet bersertifikat terkenal dengan layar dan baterainya yang sangat besar. Generasi pertama Mi Max dirilis pada Agustus 2016 lalu dengan layar 6,44 inci dengan baterai 4850 mah.

Kemudian pada bulan Juni 2017, hadir Xiaomi Mi Max 2 yang masih dalam layar 6,44 inci. Bagi kalian yang masih ragu apakah ingin membeli phablet satu ini, nih ada 5 kelebihan dari phablet ini yang bisa kalian jadikan sebagai dasar pertimbangan.

 

1. Split screen dengan layar yang besar

 

 

Fitur split screen sudah lama keluar namun layar 6,44 inci di LCD IPS phablet ini bisa membuatnya menjadi lebih baik. Dan tentu saja kita bisa mendapatkan pengalaman media dan game yang lebih baik dalam tampilan besar ini.

 

2. Efek stereo dengan dual speaker

 

 

Audio yang bagus adalah faktor kunci lain untuk media dan pengalaman gaming yang mengagumkan bagi penggunanya. Phablet ini secara otomatis akan beralih ke efek speaker ganda saat kita mengubahnya menjadi mode landscape.

 

3. MIUI 9.0 yang halus dan cepat

 

 

MIUI 9.0 adalah salah satu antarmuka pengguna terbaik yang berbasis di Android. Software ini membanggakan kinerja kilatnya yang cepat dan lancar. Kita bisa menginstals, menghapus, membuka dan menutup aplikasi secara cepat.

Fitur bermanfaat lainnya juga termasuk Mi drop untuk transfer file yang kompatibel di perangkat Android, editor foto, video Mi dan masih banyak lagi.

 

4. Baterai 5300 mAH yang sangat besar

 

 

Display sebesar ini tentu dipasangkan dengan baterai yang bisa sepadan dengannya. Mi Max 2 dikemas dengan baterai 5300 mAh raksasa. Perangkat biasa bisa memiliki 2000 sampai 4000 mAh yang bisa bertahan satu atau dua hari dalam penggunaan biasa.

Baterai besar phablet ini bisa bertahan lebih lama, sangat bagus untuk kita yang akan melakukan perjalanan atau memiliki jadwal sibuk.

 

5. Body full metal dan kokoh

 

 

Keuntungan memiliki perangkat yang terbuat dari logam adalah bisa melindungi bagian dalam yang terdiri dari bahan yang mudah rusak. Logam mengkilap yang mulus juga memberi perangkat sebuah tampilan yang premium. Terakhir, logam bisa menangani dan memancarkan panas yang dihasilkan oleh prosesor lebih baik dari bahan lainnya.

Written by 

Related posts

Leave a Comment