Search

Keluarga Selena Gomez Tak Yakin dengan Cinta Justin Bieber

BABEBOLA,JAKARTA – Keluarga Selena Gomez masih mempertanyakan perasaan cinta yang kembali ditumbuhkan Justin Bieber.

Penyanyi yang populer dengan tembang ‘Sorry’ ini memutuskan untuk kembali mendekati Selena, setelah hubungan mereka kandas pada 2015, meskipun pasangan ini tampak lebih bahagia dari sebelumnya.

Selena yang sebelumnya mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd, dikabarkan sempat mempertimbangkan mengajak Justin ke Texas untuk Thanksgiving. Namun, mereka memutuskan yang terbaik, yakni memilih menghabiskan musim libur bersama keluarga masing-masing.

“Mereka berdua menghabiskan hari Thanksgiving bersama keluarga mereka. Justin pergi ke Kanada dan Selena ada di Texas. Mereka masih berjalan dengan sangat baik, tapi mereka sepakat sebaiknya mereka bersama keluarga mereka untuk liburan,” kata sumber kepada E!.

“Selena merasa terlalu dini bagi Justin untuk datang ke Texas bersamanya. Keluarganya masih bekum terima dengan gagasan mereka berdua (berpacaran),” tambahnya.

Justin dan Selena nampaknya memang tengah berbahagia menjalani hari-hari mereka dan berusaha menumbuhkan cinta mereka kembali.

“Justin harus membuktikan dirinya kepada teman-temannya untuk mendapatkan kembali kepercayaan mereka dan dia melakukan pekerjaan dengan baik. Teman-temannya telah datang dan bisa melihat bahwa saat ini berbeda,” terang sumber terdekat lainnya.

Sementara, sebelumnya terungkap bahwa Selena memandang Justin sebagai ”first love”. Itu yang sulit dilupakan. “Justin adalah cinta pertama Selena. Dia akan selalu memiliki tempat khusus di hatinya. Dia selalu berharap situasi dan waktunya tepat,” ujar dia.

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment