Search

Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun ke-28 MNC Group di Dahsyat

JAKARTA – Menyambut ulang tahun yang ke 28, MNC Group menggelar perayaan meriah. Mengusung tema MNC Kebanggaan Nusantara, perayaan digelar di Gedung I News Center, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Dalam perayaan kali ini, seluruh karyawan MNC Group dihibur dengan beragam kegiatan menarik. Salah satunya program musik Dahsyat yang disiarkan langsung oleh RCTI dan dimeriahkan oleh musisi ternama seperti Anji, Isyana Sarasvati hingga Siti Badriah.

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, di usianya yang menginjak ke 28 tahun, beragam inovasi telah dilakukan oleh MNC Group. Salah satunya mengikuti perkembangan dunia ke arah digital dengan menghadirkan innovation center.

“Kita selalu mulai dan berusaha, kita membuat inovation center untuk anak muda dan sebagainya. Kita selalu pikirkan bagaimana kita bisa berkembang ke arah digital memback up seluruh bisnis yang ada,” papar Hary Tanoesoedibjo di I News Center Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Selain Dahsyat, terdapat juga food truck yang menyuguhkan beragam kuliner lezat. Mulai dari kuliner tradisional hingga kuliner kekinian serta bazar. Dalam perayaan kali ini, HT pun berpesan untuk tidak menyerah dan terus memberikan yang terbaik hingga mencapai tujuan yang diinginkan.

“Jangan berhenti berusaha sebelum tujuan tercapai. Perlu tabah dalam keadaan apa pun, maju terus,” kata dia.

 

 

 

sumber:

 

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment