Search

Kenalan Yuk Sama 3 Fotografer Langganan Artis Ini!

BABEBOLA-Semua orang dapat mengambil gambar atau foto entah itu melalui ponsel atau kamera. Namun, untuk mendapatkan hasil gambar yang maksimal serta memiliki nilai artistik yang tinggi dibutuhkan keahlian khusus. Fotografer tentunya harus mampu mengambil gambar dari sisi keindahan objek dan diambil dari tehnik pencahayaan yang tepat untuk memperkuat objek yang ada di dalam gambar. Ternyata, banyak sekali fotografer di Indonesia yang sudah lihai mengoperasikan kameranya bahkan menjadi langganan para artis untuk mengabadikan momen-momen bahagianya. Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk langsung kenalan aja sama mereka, Bela!

1. Rio Wibowo

desain-tanpa-judul-21-bc1b03fa349f918b12176c82eb3f51fb.jpg

instagram.com/riomotret

Pria yang akrab disapa “Rio Motret” ini sudah melintang di dunia forografi sejak tahun 2004. Buat kalian yang ingin tahu hasil jepretan Rio, bisa cek di instagramnya dengan username @riomotret. Karena kelihaian serta gambar yang memiliki nilai keunikan tersendiri, nggak heran deh kalau banyak artis yang langganan sama rio dan tarifnya juga bisa puluhan juta lho, Bela!

2. Hakim Satriyo

desain-tanpa-judul-22-69db94eeb9af73609b2091c6f2a9a514.jpg

news.bbm.com

Semua fotografer tentunya memiliki keunikan tersendiri dalam mengambil objek gambar. Begitupula dengan fotografer yang satu ini. hasil jepretan Hakim Satrio selalu berhasil mengambil objek gambar yang diambil dari sisi keindahan serta ketajamannya. Kebanyakan hasil fotonya pun bernuansa hitam putih namun nggak kalah keren dengan foto yang full color.

3. Diera Bachir

desain-tanpa-judul-23-e5e393b7c04540c710ffc682cd244fb1.jpg

thebridedept.com

Kebanyakan fotografer di Indonesia adalah laki-laki namun, cewek yang satu ini nggak kalah keren dalam hal mengambil gambar. Cewek kelahiran 11 Juli 1985 ini telah mengawali karirnya di dunia fotografi ternyata hanya sekedar menjalankan hobinya yang suka memotret objek apapun disekitarnya. Siapa sangka banyak orang yang menyukai foto-fotonya hingga muncul tawaran untuk memotret di beberapa acara penting.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment