Search

Kenalkan Lexi, Adik Yamaha Aerox

Kenalkan Lexi, Adik Yamaha Aerox

BabeBola – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi kejutan di awal 2018 dengan mengenalkan Yamaha Lexi 125 VVA Bluecore. ‘Adik’ Aerox itu lebih tepat untuk menghalau laju Honda Vario 125.

Perusahaan berlogo garpu tala itu mengenalkan skutik bertubuh besar Lexi dalam acara internal di sebuah hotel di Jakarta, Senin (15/1) yang dihadiri Presiden Direktur YIMM Minoru Morimoto dan Wakil Presiden Eksekutif YIMM Dyonisius Beti.

“Lexi 125 VVA Bluecore ! Teknologynya luar Biasa & Harganya Wow !,” tulis GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M Abidin di akun sosial media IG miliknya.

Dari wajahnya terlihat menyuguhkan lampu depan berbentuk ‘U’ yang bersanding dengan windshield. Lampu depannya menyatu dengan lampu sein.Belum bisa dijelaskan apa saja fitur yang tersimpan pada Lexi. Namun sejumlah sumber menjelaskan beberapa fitur motor seperti smart keystart stop menjadi fitur standar skutik itu.

Lexi menyediakan satu suspensi yang diletakkan di sebelah kiri. Berbeda dengan kakaknya, Nmax dan Aerox yang menggunakan dua suspensi di kaki belakang sehingga terlihat padat.

Meski posisinya berada di bawah Aerox, namun Lexi menggunakan handle (pegangan) di bagian belakang yang berfungsi untuk memudahkan pengendara menggeser atau memindahkan motor.

Belum ada informasi berapa harga Yamaha Lexi untuk konsumennya di Indonesia. (mik)

Written by 

Related posts

Leave a Comment