Search

Kening Setya Novanto Cidera Akibat Tidak Kenakan Sabuk Pengaman Saat Fortuner Tabrak Tiang Listrik

BABEBOLA – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya masih menunggu hasil investigasi kecelakaan tunggal yang membuat Setya Novanto terluka.

Ditlantas Polda Meto Jaya memastikan, dari hasil pemeriksaan sementara saat kecelakaan terjadi Setya Novanto tidak menggunakan sabuk pengaman.

Akibatnya, kening Setya Novanto cedera pada bagian keningnya.

Pasalnya, keningnya terbentur saat terjadinya kecelakaan.

“Yang bersangkutan tidak menggunakan safety belt. Hanya yang di depan saja. Kemungkinan itu yang menyebabkan cedera pada keningnya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Halim Pagarra, ketika dimintai konfirmasi di Jakarta, Senin (20/11/2017).

Namun, kata Halim Pagarra, pihaknya memastikan tidak ada kejanggalan dalam kecelakaan tersebut.

Peristiwa tersebut masih murni kecelakaan.

“Sampai saat ini itu masih murni (kecelakaan). Kami masih kumpulkan bukti. Kami belum dapatkan rekaman kamera di TKP. Kami baru mau buat surat,” jelasnya.

Seperti diketahui, Ketua DPR, Setya Novanto mengalami kecelakaan tunggal saat mobil yang ditumpanginya hendak menuju kantor Stasiun Metro TV di Kompleks Pilar Mas Raya Kav D, Jakarta Barat.

Namun, mobil yang dikemudikan Hilman Matauchi SAB, seorang wartawan, dan ditumpangi Novanto dan ajudannya, Reza, mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian RT 02 RW 02 Kelurahan Grogol Utara, Kebayoranlama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) pukul 18.30.

Novanto mengalami luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Polisi menetapkan Hilman yang selain menjadi pengemudi juga pemilik Toyota Fortuner B 1732 ZLO yang ditumpangi Novanto sebagai tersangka.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment