Search

Kerber Disingkirkan Muguruza, Wozniacki Terhenti

BabeBola.net -London – Petenis nomor satu dunia Angelique Kerber terhenti di babak 16 besar setelah ditekuk Garbine Muguruza. Sedangkan Caroline Wozniacki dipaksa berkemas lebih awal.

Bertanding di Lapangan No.2, Senin (10/7/2017), Kerber takluk usai bertarung tiga set dengan skor 6-4, 4-6, 6-4. Kekalahan ini memperpanjang tren negatif petenis kidal Jerman itu di turnamen Grand Slam tahun ini.

Kerber tidak pernah bisa melaju lebih jauh dari babak 16 besar setelah terhenti di fase serupa di Australia Terbuka dan langsung tereliminasi di babak pertama Prancis Terbuka.

Bermain selama 2 jam 20 menit, Muguruza mengemas 50 winner tapi juga 50 unforced error. Meski banyak membuat kesalahan sendiri, petenis Spanyol itu tetap mampu mengalahkan Kerber yang mencetak 27 winner dan hanya melakukan 12 unforced error saja.

“Ketika Anda melawan seseorang yang secara fisik kuat, sangat solid, keinginan Anda untuk memenangi poin bebas atau membuatnya lebih pendek, maka lebih baik,” kata Muguruza usai pertandingan di situs resmi WTA.

“Itu juga bagian dari permainanku. Seperti yang pernah kubilang sebelumnya, aku tidak ingin menunggu sampai 20 pukulan. Anda tahu, aku mengejarnya. Hari ini kurasa itu adalah kunci bagiku untuk merebut poin-poin pendek.”

Sementara itu, Wozniacki yang diunggulkan di tempat kelima mesti mengakui keunggulan Coco Vandeweghe 6-7 (4), 4-6. Vandeweghe tengah mencoba untuk mengulangi performa impresifnya di Australia Terbuka di mana dia berhasil mencapai babak semifinal.

Sedangkan Wozniacki tak mampu mengulang lajunya di Roland Garros saat memijak perempatfinal.

Vendeweghe selanjutnya akan menghadapi petenis Slovakia Magdalena Rybarikova untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment