Search

Kerennya Deretan Mobil di Laga Fast & Furious Live

Toyota Supra

BabeBola – Aksi kejar-kejaran mobil dalam film Fast & Furious memang selalu penuh dengan kejutan. Berbagai efek digunakan agar kejar-kejaran semakin dramatis dan terlihat mustahil. Nah, bagi Anda pencinta film aksi yang melibatkan mobil, pada tahun baru Anda dapat menyaksikan adegan penuh andrenalin tersebut secara langsung di Fast & Furious Live.

Mobil yang digunakan merupakan mobil-mobil yang khas dari setiap seri Fast & Furios. Apa saja mobilnya? Inilah deretan mobil keren Fast & Furious Live, dilansir TopGear.

1. Toyota Supra

Bagi yang mengikuti Fast & Furious dari awal pasti familier dengan Toyota Supra lansiran Jepang ini. Mobil ini kerap digunakan oleh sang tokoh utama Brian untuk balapan liar di jalanan.

2. Dodge Charger R/T

Musclecar yang satu ini sangat identik dengan tokoh Dominic Toretto. Diceritakan mobil ini dimodifikasi oleh ayahnya, dan mesinnya mengadopsi torsi yang sangat melimpah hingga sulit dikendalikan.

Flip Car

3. Flip Car

Mobil ini disebut Flip Car karena dalam filmnya dapat dengan mudah membalikkan mobil. Monster bermesin V8 dengan daya kuda melebihi 500 Tk ini dilengkapi dengan rear-wheel steering, sehingga pengendaliannya sangat lincah.

4. Mitsubishi Eclipse

Mobil berkelir hijau ini adalah mobil pertama milik Brian. Meskipun tidak sepopuler Supra oranye, kehadirannya di Fast & Furious Live akan memberikan rasa nostalgia tersendiri.

 

Lamborghini Murcielago

5. Lamborghini Murcielago

Aksi kebut-kebutan tidak akan lengkap tanpa kehadiran supercar. Lamborghini Murcielago ini berasal dari Fast 8 dan dikemudikan oleh Roman.

6. Ice Charger (Mobil berada di tengah foto)

Mobil milik Dominic Toretto ini digunakan pada film Fast & Furious 8, lebih tepatnya saat aksi kejar-kejaran dengan kapal selam. Meskipun berwujud musclecar biasa, mobil ini dilengkapi baja antipeluru, mesin sekuat jet, dan sistem penggerak empat roda.

Written by 

Related posts

Leave a Comment