Search

Keteteran Penuhi Permintaan, Penjualan IPhone X Diyakini Merosot

BABEBOLA– Meluncurkan iPhone X sebagai produk jagoan sepertinya menjadi strategi Apple untuk mendongkrak penjualan. Sayangnya sebuah laporan memprediksi bila penjualan iPhone X akan mengalami penurunan di 2018.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (28/12/2017), sejumlah sumber dari kalangan industri layanan pengujian dan semikonduktor mengatakan, penjualan iPhone X tidak sebesar yang diperkirakan. Sumber memperkirakan penjualan iPhone X justru akan flat atau menurun pada kuartal I 2018.

Selain itu, penjualan di beberapa negara seperti Taiwan, Singapura pun ternyata di bawah apa yang diharapkan. Bahkan hal ini pun terjadi di negara asalnya, Amerika Serikat (AS).

Meski telah dipasarkan ke sejumlah negara, Apple sampai saat ini dilaporkan masih keteteran untuk memenuhi permintaan konsumen. Apple dilaporkan menghadapi kendala dalam memproduksi iPhone X karena berbagai hal. termasuk kerumitan proses produksi sejumlah komponen hingga keterbatasan panel OLED.

IPhone X merupakan smartphone flagship terbaru Apple yang diumumkan bersamaan dengan iPhone 8 dan 8 Plus. Harga jual iPhone X sendiri dibanderol mulai dari USD999.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment