Search

Ketika Terpuruk, Isyana Sarasvati Andalkan Keluarga

Isyana Sarasvati saat ditemui dalam acara peluncuran Brand Ambassador Oriflame di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

BABEBOLA – Penyanyi Isyana Sarasvati (24) mengatakan bahwa ia selalu bercerita tentang apa yang sedang dialaminya kepada keluarganya, tak terkecuali ketika ia sedang merasa terpuruk.

“(Saat terpuruk) Aku pasti kembali ke keluarga, karena mereka adalah support system-ku  yang paling besar. Aku sangat family oriented. Permasalahan, kebahagiaan, semua aku sharing sama keluarga,” tutur Isyana dalam jumpa pers mengenai brand ambassador sebuah produk di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Dari keluarga, Isyana mendapat semangat untuk bangkit kembali.

“Pasti pernah ada masa-masa (terpuruk) itu. Cuma, karena aku sangat dekat dengan keluargaku dan mereka support aku, aku selaludibangkitin lagi sama mereka,” sambungnya.

Isyana Sarasvati meyakini bahwa setiap orang pasti mengalami ujian dalam hidupnya.

“Aku selalu percaya sama yang namanya hidup enggak selalu bahagia. Jadi, saat kita diberikan masalah, ya itu adalah ujian,” ucapnya.

Pelantun lagu “Lembaran Buku” ini lalu memberi tips untuk bertahan dalam situasi apa pun.

“Tipsnya adalah jangan menyerah. Banyak orang yang suka, udahsetengah jalan, ya udah deh. Kalian harus percaya diri sih,” ujarnya.

“Karena, menurut aku, semua enggak ada yang instan, harus teguh pada pendirian, dan jangan takut untuk jatuh ya,” ujarnya pula.

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment