Search

Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather Jr Bertarung

Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather Jr Bertarung – MOSKOW – Setelah mengalahkan petarung MMA asal Republik Irlandia, Conor McGregor, dalam pertarungan UFC 229 akhir pekan lalu, kini Khabib Nurmagomedov menantang juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr untuk bertarung. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Khabib di sebuah video singkat yang diunggah manajer tinju, DeJuan Blake.

Dalam video singkat tersebut, Khabib menantang Mayweather karena petinju asal Amerika Serikat itu dalam 50 pertandingan yang telah dilaluinya belum pernah sekali pun mendera kekalahan. Menurutnya, pertandingan melawan Mayweather akan menjadi sesuatu yang menarik, karena Khabib pun belum pernah mengalami kekalahan sama sekali salama berkarier di dunia MMA.

Adapun kata-kata Khabib yang cukup menohok dalam video tersebut kala mengatakan bahwa hanya ada satu raja di dalam hutan dan ia merasa bahwa dirinyalah rajanya. Petarung asal Rusia itu seolah ingin menyampaikan bahwa di dalam dunia pertarungan, hanya boleh ada satu juara saja dan biasanya bermain di BABEBOLA

“Ayo Floyd Mayweather, mari bertarung sekarang. 50-0 vs 27-0. Dua orang yang tidak pernah kalah, mari kita bertarung, mengapa tidak? Di hutan hanya ada satu raja, dan tentu saja saya rajanya.Dia tidak bisa menjatuhkan McGregor, tapi saya menjatuhkannya dengan mudah, mari kita bertarung,” ujar Khabib dalam video singkat yang diunggah Blake, Minggu (14/10/2018).

Hingga saat ini, tantangan yang diajukan Khabib tersebut belum mendapat tanggapan dari Mayweather. Kendati demikian, banyak pihak meyakini apabila Mayweather dibayar besar untuk duel melawan Khabib, maka sang juara tinju dinilai akan menerima tantangan tersebut. Sebelum ini, Mayweather juga melakukan pertarungan sensasional melawan McGregor, yang mana kala itu kedua petarung dibayar mahal.

ARTIKEL ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment