Search

Kiesha Alvaro Dinyinyirin Karena Pamer Foto Bersama Cewek, Bundanya: Kita Orangtua Nggak Masalahin

BABEBOLA – Netizen dunia maya tiba-tiba heboh saat melihat foto putra Pasha ‘Ungu’ dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro bersama seorang cewek.

Apalagi foto yang diposting akun Instagram Keisha @kiesha.alvaro ditambah caption manis.

Ada kalimat ‘Semoga langgeng buat kita. HBD my Muti’, yang sontak membuat netizen mengira keduanya pacaran.

Netizen banyak mengkritik karena usia keduanya masih terbilang muda yakni sama-sama 13 tahun.

Postingan makrumpita

Kiesha lalu membalas komentar pedas netizen, ia mengatakan hanya berteman dengan Muti, cewek yang foto bersamanya.

“Aku ngga pacaran cuma temen deket,” tulis Kiesha di kolom komentar postingannya.

Postingan makrumpita

Seolah tak cukup jawaban dari Kiesha, netizen masih saja heboh menyoroti kedekatan Kiesha dan Muti.

Ibunda Kiesha, Okie akhirnya angkat bicara untuk meluruskan isu yang beredar di media sosial.

Okie membenarkan jika keduanya memang dekat namun masih di bawah pengawasan orangtua masing-masih.

Bahkan tak seperti yang dituduhkan jika Kiesha dan Muti merayakan ulang tahun hanya berdua, mereka merayakannya ramai-ramai bersama keluarganya.

Hal lain yang mengejutkan dari pernyataan Okie adalah sikap terbuka Kiesha yang mengatakan sedang menjalani hubungan dekat dengan Muti.

Ia juga memaklumi jika sudah sewajarnya anak ABG sudah mulai suka lawan jenisnya.

Hubungan Kiesha dan Muti juga masih wajar dan tidak aneh-aneh.

Apalagi juga tidak mengganggu sekolah jadi sebagai orangtua tidak terlalu mempermasahkannya.

Sembari melampirkan foto kebersamaan Kiesha dan Muti yang tidak hanya berdua, ia menuliskan curhatan panjangnya berikut ini.

mrs.gdc13
instagram.com/mrs.gdc13

“Sebenernya agak males sih harus klarifikasi masalah ini.. Tapi biar ga berkepanjangan dan ga melebar kemana2 yang akhirnya orang jadi berpikir negatif..

Saya cuma mau lurusin.. Kalo Kiesha dan Muti itu berteman dekat aja.. Namanya anak ABG lagi suka2an..

Selama itu batas wajar dan ga aneh2 apalagi sampai ganggu sekolah jadi ya kita sebagai orang tua ga masalahin..

Apalagi Kiesha jg terbuka dan bilang ama aku, ayahnya juga papanya.. Mungkin kita semua jg pernah ngerasain cinta monyet.. Masuk SMP, udh mulai gede.. Mulai suka ama lawan jenis dll…

Kiesha ama Muti itu boleh dibilang hampir ga pernah ketemu.. Apalagi Kiesha tinggal di Bogor dan Muti di Jakarta.. Dua2nya kemana2 masih ditemenin orang tua…

Untuk foto yg rame diluaran skrg.. Itu bukan foto yg ngerayain special berdua kok.. Tapi ada keluarga Muti, ada amihnya Kiesha, ada Nasha jugaa.. Jd emang Muti dateng ke Bogor buat ngerayain ultahnya…

So please jgn terlalu dianggap berlebihan ya.. Masalah caption itu cuma lucu2an aja.. Jadi yg jomblo jangan baper ya.. Hehehe…

Sekali lg makasih ya buat semua perhatiannya buat Kiesha.. Walau udh SMP dia tetap dibawah pengawasan aku dan amih nya.. Makasih semuanya,” tulisnya.

Lewat Insta Story, Okie juga memberitahu bahwa foto Kiesha dan Muti sudah dihapus.

IG Story Okie

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment