Search

Kisah Istri Chrisye Jadi Inspirasi Velove Vexia Saat Menikah Nanti

BABEBOLA – Artis peran Velove Vexia mmendapat ilmu bagaimana menjadi istri yang baik, meski dirinya belum menikah.

Pengalaman itu Velove dapatkan ketika memerankan istri mendiang Chrisye, Damayanti Noor, dalam film biopic Chrisye garapan rumah produksi MNC Pictures.

“Kararakter Mbak Yanti yang benar-benar kuat. Kan saya belum berumah tangga, ini menjadi pembelajaran buat saya ke depannya bahwa ya menjadi seorang istri, ibu, itu pekerjaan sulit loh,” ujar Velove saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/12/2017).

Apalagi menjadi seorang istri dari seorang musisi besar di Indonesia. Berdasarkan pendalaman karakter bersama Damayanti, menurut Velove, istri Chrisye amat mendukung suami dalam meniti karier.

“Ia menjadi seorang istri yang sangat support suami. Om Chrisye pulang ke rumah pasti lihat istrinya. Bisa kuat untuk anak-anaknya. Selalu mendukung suami di saat ada problem,” kata dia.

“Itu saya bawa banget sih untuk saya nanti ke depan nanti. Sosok wanita yang hebat itu ya mbak Yanti ini,” sambungnya.

Selain sosok Damayanti, Velove juga memetik pembelajaran dari Chrisye sebagai seorang pekerja seni.

“Yang pasti pembelajaran kisah Chrisye berpengaruh buat saya. Pekerjaan naik-turun apapun yang terjadi, itu proses kehidupan. Itu pembelajaran buat saya kalau menghadapi kehidupan ke depannya,” ucapnya.

Film Chrisye mengisahkan tentang perjalanan hidup Chrisye semasa hidup mulai dari keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

Vino G Bastian memerankan sosok Chrisye dan Velove Vexia yang berperan sebagai Damayanti Noor.

Ada pula Ray Sahetapy, Andy Arsyl, dan Verdy Solaiman. Film produksi MNC Pictures ini dijadwalkan tayang pada 7 Desember 2017.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment