Search

Kisah Nikita Willy, Si Ratu Sinetron

BABEBOLA.COM – Nikita Willy sudah mulai berkecimpung di dunia hiburan sejak usianya masih kecil. Puluhan sinetron dan film sudah pernah dibintanginya. Mulai dari memainkan karakter protagonis hingga antagonis telah dijajal olehnya. Saking seringnya bermain sinetron, perempuan berdarah Minangkabau ini sering dijuluki ‘Ratu Sinetron’ oleh banyak orang.

Kini, usia Nikita sudah menginjak 23 tahun. Bentuk wajah serta penampilannya pun sudah berubah sejak pertama kali muncul di layar kaca. Di bawah ini, kumparan(kumparan.com) telah merangkum transformasi Nikita sejak masih kecil, remaja, hingga dewasa seperti sekarang. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Nikita Willy kecil yang berponi dan chubby

Nikita Willy mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2002. Saat itu, usianya baru menginjak 8 tahun. Salah satu sinetron yang dibintanginya di tahun itu adalah ‘Ratu Malu dan Jenderal Kecil’.

Penampilan Nikita masih sangat polos khas anak-anak saat berperan dalam sinetron itu. Ia identik dengan poni depan dan pipi chubby-nya, yang membuat dirinya terlihat begitu menggemaskan.

2. Nikita Willy dengan rambut pink-nya

Beranjak remaja, Nikita terlibat dalam sinetron berjudul ‘Roman Picisan’. Dalam sinetron tersebut ia menjadi peran utama yang bernama Chika, seorang gadis SMU yang centil, cerewet, manja, sombong, dan sering menyusahkan kedua orang tuanya.

Sesuai dengan karakter yang ia perankan, di sinetron ‘Roman Picisan’ ini ia kerap menggunakan pakaian mini lengkap dengan berbagai macam aksesoris seperti yang sering digunakan oleh remaja perempuan. Ia masih mempertahankan poni depannya, tapi rambutnya kini terlihat panjang ikal yang diselingi dengan warna pink.

3. Nikita Willy di debut film layar lebar

Setelah sukses membintangi belasan sinetron, Nikita pun mulai melebarkan sayapnya ke dunia film layar lebar. Debut pertamanya adalah film ‘Best Friend?’ yang rilis pada tahun 2008. Dalam film tersebut, ia beradu akting bersama Risty Tagor, Donita, Ira Wibowo, dan beberapa pemeran lainnya.

http://babebola.com/

Ia berperan sebagai Tania, seorang murid SMP yang disayang oleh guru-guru di sekolah karena kepintarannya. Namun, teman-temannya enggan mendekat karena Tania dianggap terlalu serius. Seperti anak SMP pada umumnya, di film ini penampilan Nikita masih terlihat polos dengan seragam sekolah yang rapi, dan rambut lurus panjang serta poni miringnya.

4. Nikita Willy di video klip ‘Ku Tetap Menanti’

Tak hanya jago akting, ternyata pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy ini juga pintar bernyanyi. Di tahun 2012, ia meluncurkan album yang berjudul ‘Lebih dari Indah’. Salah satu single-nya yang cukup meledak dalam album ini berjudul ‘Ku Tetap Menanti’.

Lagu yang bernuansa sedih itu bercerita tentang penantian seorang perempuan yang menantikan sang kekasih untuk datang lagi ke dalam kehidupannya. Ketika merilis lagu tersebut, usianya sudah menginjak 18 tahun, dan penampilannya terlihat lebih dewasa dari yang sebelumnya.

5. Wajah Nikita Willy yang terlihat semakin tirus

Semakin bertambahnya usia, penampilan Nikita Willy semakin terlihat cantik dan dewasa. Pipi chubby-nya pun perlahan mulai menghilang, dan kini wajahnya terlihat lebih tirus.

Saat berperan di sinetron ‘Nayla’, misalnya. Tubuh Nikita terlihat semakin langsing. Hal tersebut dikarenakan sejak tahun 2016, ia memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian.

6. Penampilan Nikita Willy sekarang

Nikita Willy saat ini sudah beranjak dewasa. Penampilannya semakin terlihat modis dan elegan. Dari berbagai foto yang diunggahnya ke akun Instagram, ia lebih sering menonjolkan sisi feminin dalam dirinya.

Tak ada lagi kesan imut dan menggemaskan dari sosok Nikita Willy. Ia telah bertransformasi menjadi perempuan dewasa yang anggun dan seksi.

7. Nikita Willy bersama kekasih

Nikita saat ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan anak dari bos taksi Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono. Ia dan sang kekasih kerap jalan-jalan keliling dunia. Mulai dari keliling Eropa, Australia, hingga Afrika pernah dijelajahinya dengan Indra. Dan momen kebersamaannya dengan sang kekasih kerap diunggahnya ke Instagram.

Kendati demikian, mereka jarang mengumbar foto-foto mesra yang berlebihan, yang bisa memancing komentar pedas dari netizen di media sosial. Salah satu contohnya adalah ketika Nikita dan Indra sedang berada di Italia. Mereka berpose dengan busana yang sederhana, Indra terlihat merangkul Nikita, sedangkan bintang film ‘Total Chaos’ itu menyuapi kekasihnya sebuah es krim cokelat. Simpel, tapi terlihat bahagia.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment