Search

Kisah Nyata Ini Lebih Seram dari Film Horor

Kisah Nyata Ini Lebih Seram dari Film Horor! – Hidup kadang lebih aneh daripada film, dan film horor bukan pengecualian dari ungkapan itu. Malah, lebih banyak kisah nyata yang terjadi di dunia ini yang lebih aneh dari film-film horor dalam wujud berita kriminal!

Setiap harinya, selalu saja ada satu berita tentang seorang pembunuh yang menemukan cara aneh baru untuk membuat jijik siapapun yang mendengarnya. Belum terhitung fenomena kesurupan yang kerap terjadi di Indonesia atau daerah manapun di dunia yang sering juga menjadi inspirasi dari film-film horor itu sendiri!

Karena itu, apa sajakah kisah nyata yang luar biasa spesialnya sampai tidak kalah aneh dibandingkan film horor terkenal sekalipun? Simak kumpulan kisah nyata yang kami temukan yang mungkin akan membuatmu mual sendiri di bawah ini!

Misteri Elisa Lam

Elisa Lam adalah seorang mahasiswi Universitas British Columbia di Vancouver, Kanada. Memang, kematiannya di tahun 2013 di sebuah kontainer air di Hotel Cecil Los Angeles menyimpan misteri, tapi yang lebih membuat seluruh penjuru dunia tertarik adalah video rekaman kamera elevator hotel tersebut di saat-saat terakhirnya.

Di dalam video di atas, Elisa Lam terlihat seolah berbicara dengan seseorang, dan keluar masuk di elevator tersebut. Ketika ia masuk kembali ke dalam elevator yang masih terbuka itu, ia terlihat begitu tidak tenang, seolah ada sesuatu yang tidak tampak sedang menghantuinya.

Josef Fritzl

Sumber: WikipediaJosef Fritzl menggegerkan dunia ketika ia diciduk atas laporan anaknya sendiri. Yang lebih mengejutkan lagi, anaknya mengaku disekap selama 24 tahun oleh sang ayah di ruang bawah tanah! Kasus yang muncul di April 2008 tersebut tentu saja masih menyimpan satu lagi hal yang menonjol, yakni Elizabeth sang anak yang sampai hamil tujuh kali!

Satu dari anak tersebut meninggal saat dilahirkan, dan tiga di antaranya juga ikut diperbudak oleh Fritzl. Tiga lagi dikarang sebagai anak angkat oleh sang ayah kandung, dan setiap dari mereka diancam untuk dibunuh dengan gas beracun sekalinya mereka mencoba untuk memberontak keluar!

Andrei Chikatilo Sang Pembunuh Berantai

Sumber: allthatsinteresting.comAndrei Romanov Chikatilo adalah pembunuh berantai asal Uni Soviet yang ditangkap pada tahun 1992 karena sepak terjangnya yang mengerikan sebagai Jagal Rostov. Bagaimana tidak? Ia telah membunuh, memperkosa, dan memutilasi setidaknya 52 wanita dan anak selama tahun 1978 dan 1990 di Rusia, Uzbek dan Ukraina

Di tahun 1983, investigasi tentang pembunuhan berantai tersebut dimulai. Bolak-balik diciduk dan diperiksa pun membuat Andrei lantas tidak berhenti yang berujung pada diringkusnya sosok Andrei. Di tahun 1994, ia pun dieksekusi mati oleh aparat Rusia setelah permohonan yang ditolak oleh presiden Boris Yeltsin.

Chow Hok Kuen, Pedagang Bayi Pesugihan

Chow Hok Kuen bahkan bukan orang Thailand, malah orang Inggris. Tapi praktek sakit di sudut-sudut negeri tersebut membuat Chow Hok Kuen diringkus polisi sebagai orang yang mengakomodasinya. Apa yang ia lakukan? Menjual janin untuk pesugihan!

Orang kelahiran Taiwan berkewarganegaraan Inggris ini ditemukan menyimpan enam janin manusia yang terbungkuskan dengan dedaunan emas setelah dibakar hangus untuk ritual orang-orang yang akan membeli janin-janin malang itu demi memperbesar kekayaan mereka!

Ed Gein si Psikopat

Edward Theodore Gein adalah inspirasi dari film Psycho dan dengan alasan yang bagus pula. Selain mencuri mayat dari makam-makam, ia juga terkenal sebagai pembunuh berantai yang sadis sepanjang sejarah kriminal Amerika Serikat!

Tidak heran rasanya kalau ia dikenal sebagai Tukang Jagal Plainfield. Bagaimana tidak? Korban-korban pembunuhan yang dilakukan olehnya diawetkan menjadi perabot tulang dan kulit manusia. Pada akhirnya, ia dilempar ke institusi kesehatan mental Mendota dan meninggal di sana setelah dikurung selama 16 tahun.

Serangan Belatung di Dalam Kepala!

Seorang wanita mengeluh sakit kepala luar biasa dan wajahnya seakan dicabik-cabik dari dalam setelah pulang dari liburan bersama pacarnya di Peru. Wanita tersebut, Rochelle Harris, tidak pernah menduga bahwa ia akan mengalami kejadian teraneh seumur hidupnya.

Dokter-dokter di Rumah Sakit Royal Derby menemukan larva-larva lalat New World Screwworm. Para ahli bedah kemudian memberitahu Rochelle bahwa lalat tersebut sudah bertelur di dalam telinganya dan mengunyah sekitar 12 milimeter tembok kupingnya dari dalam.

Pada akhirnya, operasi pembedahan yang dilakukan oleh rumah sakit tersebut membuahkan hasil mencengangkan setelah menelurusi seluruh bagian telinga Rochelle. Tidak tanggung-tanggung, di dalamnya ada delapan keluarga belatung!

Tragedi Saudari Kembar Swedia!

Ursula dan Sabina Eriksson adalah saudari kembar yang menjadi sensasi Inggris akibat perilaku aneh mereka ketika di Irlandia. Di sana, mereka tiba-tiba berlari ke jalan layang saat mereka dipandu jalan oleh petugas lalu lintas jalan layang Inggris.

Ketika Sabina tertabrak dan Ursula selamat dari tabrakan pertama, tiba-tiba Ursula pun kembali berlari ke tengah jalan dan ikut tertabrak juga, dan lebih parah daripada Sabina. Sabina yang terbangun mendadak menyerang para polisi yang menyelamatkan mereka dan akhirnya dibius sebelum kemudian diproses lebih lanjut.

Setelah dilepas dari penjara, tiba-tiba Sabina membunuh orang yang menjadi walinya, Glenn Hollinshead. Ia pun ditahan selama lima tahun penjara selepas Ursula pulih dan keluar dari rumah sakit. Di tahun 2011, Sabina bebas dan kembali ke Swedia. Masalahnya? Mereka berdua didiagnosis menderita psikosis bersama.

Telepon Dari Akhirat

Di tanggal 12 September 2008, terjadi tabrakan antara kereta penumpang dan kereta barang di San Fernando Valley. 135 orang luka-luka dan 25 orang tewas. Salah satu di antaranya adalah Charles E. Peck, seorang lelaki berusia 49 tahun. Ada yang aneh? Tentu ada.

Jasad Peck ditemukan 12 jam setelah peristiwa naas tersebut, tapi selama 11 jam sebelumnya, panggilan demi panggilan dari lelaki tersebut terhubung ke kekasihnya, saudaranya, sampai orang tua angkatnya. Padahal, pemeriksaan telah mengklaim bahwa lelaki tersebut meninggal seketika tabrakan antar kereta terjadi!

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment