Search

Kisah Totti Rela Potong Gaji Demi Bantu Roma

Totti

Kisah Totti Rela Potong Gaji Demi Bantu Roma

BabeBola.com – berita terbaru, Partai kontra Genoa di kancah Serie A adalah partai terakhir sang kapten. Usai laga, Stadion Olimpico langsung banjir air mata melepas kepergian Francesco Totti.

Namun bukan cuma publik Roma yang terharu dengan keputusan Totti gantung sepatu. Rekan seprofesi, salah satunya mantan penyerang Fiorentina, Adrian Mutu turut mengucapkan salam perpisahan dan serta memberikan salut.

Khusus untuk Mutu, dia mengaku punya cerita sendiri tentang Totti. Dia paham benar betapa loyalnya pemain bernomor punggung 10 itu kepada klub, hingga sampai rela dipotong gaji demi membantu rencana transfer klub.

Kejadiannya pada 2008 silam. Mutu mengaku diajak Totti bergabung ke Roma. Dan dia siap dipoting gaji sampai 1 juta euro per musim guna membantu pendanaan transfer pemain asal Rumania itu ke Roma.

“Suatu hari Totti bilang ke saya: ‘Adri, saya rela dipotong gaji hingga 1 juta euro per tahun dan memberikannya ke Fiorentina asalkan kita bisa menjadi partner di lini depan’,” kata Mutu menirukan perkataan Totti kala itu, dikutip Dream Team FC.

Jujur Mutu tersanjung dan tertarik untuk menerima ajakan itu. Namun pada akhirnya rencana tersebut batal, sebab La Viola mampu membujuknya agar mau bertahan.

sumber : Liputan6

Written by 

Related posts

Leave a Comment