Search

Klarifikasi Shandy Aulia

JAKARTA, KOMPAS.com–Setelah sempat membuat komedian Sule tersinggung, artis peran Shandy Aulia memberikan klarifikasinya.
Meluruskan semuanya antara saya dan mas Sule tidak ada apa apa. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan,” tulis Shandy dalam Instagram Story miliknya seperti dikutip Kompas.com pada Rabu (1/8/2018).

Shandy mengaku, memaklumi reaksi Sule yang tengah menghadapi masalah dalam pernikahannya.

Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam hal kondisi yang mungkin kurang baik, dalam kondisi hati maupun fisik,” tulis Shandy lagi.

“Untuk kita mungkin tidak mengetahui mereka yang sedang mengalami masa berat, sangat wajar ketika respon yang didapati sedang tidak baik,” lanjutnya.

Shandy juga meminta pada masyarakat untuk memahami posisi Sule dan memberikan support untuknya.

Saat itulah kita sebagai orang di sekitarnya memahami dan mengerti. Bagi saya jadi belajar untuk harus lebih peka terhadap orang di sekitar kita. Jadi mohon no hard feeling bagi mereka yang melihat mas Sule saat ini. Jangan hakimi dia, jangan berkomentar. Justru bantu support supaya beliau untuk bisa menghadapi yang saat ini sedang dijalani,” lanjut Shandy.

Sebelumnya, Sule mengaku marah saat Shandy mengungkit masalah pernikahannya di Ini Talkshow edisi 31 Juli 2018. Dalam acara itu Shandy bertanya.

“Sebentar deh mas. Kalau ngomongin pernikahan kok wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa mas?” tanya Shandy.

Dengan sedikit bernada tinggi, Sule menjawab.

“Saya biasa saja. Saya itu nothing to lose. Karena apapun itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu,” jawab Sule.

“Mohon maaf saya agak keras, karena anda terlalu memancing saya untuk hal itu,” imbuhnya.

Seakan ingin memperbaiki suasana, sembari tertawa Shandy menimpali.

“Luar biasa ya mas ya,” kata Shandy

“Ya harus luar biasa daripada di luar? Mendingan luar biasa, daripada biasa keluar. Ujung-ujungnya kan tanda kutip. Mungkin ini hari sial buat saya. Tapi saya yakin dari kesialan ini suatu saat nanti akan mendapatkan kebahagiaan.Tuhan tidak merem,” ungkap Sule.

“Mas kita diwawancara lagi mas,” ujar Shandy.

Masih dengan nada tinggi, Sule berkata.

“Karena anda terlalu mengungkit-ungkit masalah saya. Jadi masalahnya besar kalau seperti ini,” kata Sule.

“Jadi terbawa perasaan ya mas?”sahut Shandy lagi.

Sule pun mempertegas sikapnya. Ia mengaku sedang marah.

“Iya dong (terbawa perasaan), ini kan privasi, jangan mengusik masalah itu. Karena saya tidak mengusik keluarga anda. Mohon maaf ya, saya tidak akan seperti ini kalau anda tidak seperti itu,” jelas Sule.

“Enaknya pelawak gitu, walaupun marah diketawain,” imbuh Sule yang masih disambut tawa oleh penonton dan Shandy Aulia.

Penulis: Dian Reinis KumampungEditor: Bestari Kumala Dewi

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment