Search

Klopp Tidak Mau Terburu-Buru Mainkan Lallana

BABEBOLA.net – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp baru-baru ini memberikan update terbaru seputar kondisi Adam Lallana. Klopp menyebut kondisi sang gelandang sudah semakin membaik, namun ia tidak akan memaksakan sang pemain untuk cepat bermain.

Lallana sendiri belum memainkan satu pertandingan pun untuk Liverpool musim ini. Ia menderita cedera paha yang cukup parah sehingga ia harus menghabiskan waktunya di ruang perawatan Liverpool.

Namun belakangan ini beredar kabar bahwa sang pemain sudah kembali berlatih di Liverpool. Ia bahkan diyakini bisa bermain dalam pertandingan melawan Southampton nanti malam.

Adam Lallana

Klopp sendiri menepis kabar tersebut karena menurutnya Lallana masih butuh waktu untuk bisa bermain secara penuh lagi. “Saya tidak perlu tergesa-gesa dengan dia [Lallana],” ujar Klopp kepada Sportsmole.

“Kami akan bermain setiap tiga hari untuk beberapa minggu kedepan. Kami akan menggunakan kesempatan itu untuk memainkannya.”

“Tetapi apakah kami akan memainkannya selama 90 menit? Saya rasa itu tidak akan terjadi.” tandas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

 

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment