Search

Komentari penampilan terbaru Millendaru, Ashanty tuai pro-kontra

Sabtu (24/11), Ashanty dan Millendaru bertemu di sebuah acara pernikahan. Telah menjadi berita umum bahwa Ashanty dan Millendaru masih mempunyai ikatan darah. Millendaru merupakan keponakan dari Ashanty.

Ashanty dan Millendaru sendiri sempat menjadi sorotan warganet karena hubungannya. Diketahui Millendaru merupakan cowok yang mempunyai gaya feminin. Sementara Ashanty menentang perubahan yang terjadi pada Millendaru.

Kini nama Millendaru dan Ashanty kembali menjadi sorotan. Keduanya bertemu dalam sebuah acara. Penampilan feminin Millendaru dalam acara tersebut mendapat komentar dan tanggapan keras dari tantenya, Ashanty.

Gak lama diupload distory langsung masuk akun gosip, dan ada bbrp yg komen tante-nya lg ngebully ponakannya …ktnya hrsnya negur diem2 bla bla …hehe …mungkin mrk kudet, negur diem2nya udah sedari lama …justru yg bilang dese cantik dll itu yg mkn menjerumuskan…, sy ngga mau ada yg komen negatif disini, lbh baik didoakan kembali ke kodratnya …krn doa bs membolak-balikan hati ….aamiin …,” tulis akun keluarga Anang Hermansyah, @genk_ijo yang kutip pada Sabtu (24/11).

Dalam video, penampilan Millendaru menjadi sorotan karena bulu mata yang dikenakannya. Video Instagram Story dari Millendaru, Ashanty, hingga Aurel Hermansyah ini kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Tak sedikit orang yang mengomentari komentar dari Ashanty. Banyak yang menilai komentar Ashanty sebagai perundungan atau bully.

Tak sedikit warganet yang memberikan saran kepada istri Anang Hermansyah untuk menasihati secara diam-diam. Ashanty melalui akun Instagram @genk_ijo mengungkapkan bahwa menegur penampilan keponakannya secara terang-terangan ialah cara yang baik.

Bagi Ashanty, orang-orang yang menyebut Millendaru dengan panggilan dan sebutan cantik justru menjerumuskannya. Ashanty pun berdoa semoga Millendaru kembali pada kodratnya.

Postingan keluarga Anang ini mendapat tanggapan beragam dari warganet.

Ditegur terang”an disalahin…ditegur dngn cara halus’atau dengn cara diam” dibully juga.dikira dibiarkan ngak pernah ditegur…kebnykan nijetin jaman sekrng tuh kalau ngebully sakit bangett..seakn mereka”itu manusia yg suci tnpa dosa….,” ungkap akun @sofhiaparadish.

“Betul, harusnya jangan ada yg memuji dia cantik.. hanya akan menjerumuskannya. Orang sprti Mereka semakin yakin dgn penyimpangannya, krn masih ada yg memberi ruang, aplagi klo gaulnya dgn orang yg sama. Mereka ini sakit dan butuh di konseling. Lingkungan harus membantunya. Nah bunda ashanty ini salah satu oramg yg konsen utk membantu mengembalikan ponakannya ke kodrat sbgai laki ciptaan Allah SWT,” tulis akun @norhanihasdi.

 

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment