Search

Kondisi Membaik, Selang Ventilator Edison Wardhana Sudah Dilepas

BABEBOLA – Setelah dikabarkan melalui pengungkapan sahabat Edison Wardhana yang menyatakan Edison sudah bisa berkomunikasi dan mengenali orang, kini kondisinya terus membaik.

Selang ventilator yang digunakan untuk membantu pernapasan pria yang akrab disapa Echon itu telah dicabut.

Kabar baik ini disampaikan seorang teman Echon yang enggan disebutkan identitasnya saat dihubungi wartawan melalui pesan WhatsApp, Sabtu (2/12/2017),

“Selang ventilator sudah dicabut. Sekarang masih menunggu kondisinya membaik, stabil, baru bisa untuk tindakan lain, menunggu untuk bisa CT scan,” tulisnya.

“Lebih baik dari kemarin, tapi belum terlalu safe saat ini. Mohon doa teman-teman semua,” sambungnya lagi.

Sementara itu, dikutip dari Kompas.com, ketika ditanya mengenai sikap keluarga yang menuntut pihak Demian, ternyata direspon biasa oleh keluarga Echon, sapaan akrab Edison Wardhana.

Menurut sahabatnya itu, keluarga Edison tak menyalahkan ilusionis Demian Aditya atas insiden sulap Death Drop.

Pria yang enggan disebutkan namanya itu mengetahui hal tersebut usai menjenguk Edison yang dirawat di rumah sakit karena mengalami kecelakaan ketika menjadi stuntman  Demian Aditya dalam aksi Death Drop.

“Mereka (keluarga Edison dan Demian) akrab. Keluarga enggak menyalahkan Demian,” ujarnya dalam wawancara via telepon dengan wartawan, Jumat (1/12/2017).

Namun, ia belum tahu apakah Demian sudah atau belum menjenguk Edison yang saat ini terbaring di ruang ICCU RS Royal Taruma.

Enggak kelihatan sih (Demian) saat saya jenguk. Tapi krunya ada pasti, cuma saya enggak tahu yang mana. Pasti feel guilty,” ucapnya.

Sementara mengenai istri Edison, ia menyebut bahwa perempuan yang sedang hamil tua itu terlihat tegar.

“Istrinya enggak bisa nangisudah kuat ya. Aduh iya dia mau lahiran. Berdoa aja, Desember lahiran,” katanya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment