Search

Korban Penganiayaan Dimas Anggara Mengaku Diancam Pria Berbadan Tegap

BABEBOLA.NET Fiqih Alamsyah mengaku mendapat ancaman pihak Dimas Anggara. Ancaman itu ia terima pada tanggal 28 Februari 2018, sekitar pukul 20.00 WIB, saat ia berada di kawasan Lebak bulus, Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan oleh Hendry Indraguna, kuasa hukum Fiqih, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

“Kalau ancaman tadi malam saja ya. Beberapa orang berbadan tegap dan rambut cepak mencari Fiqih tadi malam,” ucapnya.

Karena merasa terancam, Fiqih menghubungi kami kuasa hukumnya. Termasuk menghubungi pihak kepolisian untuk minta perlindungan hukum.

“Setelah itu dari kepolisian juga mengirimkan anggotanya. Dan, ternyata pada saat polisi datang mereka kabur. Ada tuh fotonya, gede-gede badannya. Kita foto semuanya,” lanjut Hendry.

Fiqih dan Henry yakin bahwa orang berbadan besar tersebut merupakan orang dari pihak Dimas Anggara. Ia menduga demikian karena ada satu temannya yang juga datang. Inisialnya G.

“Kan ada si G-nya. G-nya kan ada. Kalau G-nya enggak ada, ya mungkin yang lain. Ini G-nya ada kok. Saya bilang, sudah jangan temuin. Kalau misalnya ketemu yang badan gede-gede gitu, takutnya kan bisa lupa diri lagi,” tutur Henry.

Sekadar info, Fiqih mengalami penganiayaan. Ia menyebut Dimas Anggara sebagai pelakunya dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Cilandak

Written by 

Related posts

Leave a Comment