Search

Kovacic Diuntungkan Oleh Rotasi Pemain Zidane

25Mateo Kovacic tampil penuh saat Real Madrid menang besar dengan skor 4-0 atas Granada, Minggu (7/5) dini hari WIB. Kovacic pun senang dengan kesempatan yang ia dapatkan dari pelatih Zinedine Zidane

Pada laga melawan Granada, Zidane memang melakukan sejumlah rotasi pemain. Pelatih asal Prancis ini menurunkan lima gelandang dalam formasi 4-2-3-1. Kovacic pun mendapat kesempatan bermain penuh dalam formasi baru ini.

“Setiap pemain ingin menghitung menit bermain yang mereka dapatkan dan saat ini seluruh pemain sudah mendapatkannya,” kata Kovacic dikutip dari Marca.

Bukan hanya karena ia bermain secara penuh, Kovacic merasa senang dengan rotasi yang dilakukan oleh Zidane karena mampu memberi dampak positif pada Madrid. Semua pemain dapat menit bermain yang cukup dan Madrid mampu tampil konsisten.

“Kami memainkan sebuah laga yang sangat sulit. Namun, kami adalah sebuah tim yang kuat dan kami memiliki 24 pemain yang selalu mampu memberikan kontribusi,” tandasnya.

Sementara itu, kemenangan dengan skor 4-0 atas Granada tidak membuat Kovacic menilai bahwa permainan Madrid sudah sempurna. Pemain berusia 23 tahun merasa bahwa Madrid masih belum bisa bermain dengan intensitas yang sama selama 90 menit.

“Setiap lawan yang kami hadapi menghadirkan tantangan yang sulit. Kami memulai laga dengan baik, berhasil mencetak dua gol cepat dan kami sempat melambat di babak kedua. Kami harus tetap melanjutkan [La Liga] dengan cara seperti ini,” tutup Kovacic.

 

Sumber : Bola.net

Written by 

Related posts

Leave a Comment