Search

Kronologi Penemuan Mobil Dufi Korban Pembunuhan Sadis dalam Drum

Mobil Dufi ditemukan (Foto: Dok. Istimewa)

Jakarta – Polisi telah menemukan mobil milik Abdullah Fitri Setiawan alias Dufiyang dibawa lari pelaku usai membunuh Dufi. Mobil itu ditemukan dalam kondisi tanpa pelat nomor. 

Mobil Innova warna putih itu ditemukan di sebuah gudang manisan di Desa Candi Mas, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara. Berikut kronologi penemuan mobil seperti disampaikan oleh Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Minggu (25/11/2018):

Jumat, 23 November 2019

10.00 WIB
Pemilik gudang manisan bernama Eko menyadari ada mobil yang parkir di depan gudangnya. Tak ada pelat di bagian depan dan belakang mobil yang menghalangi akses masuk gudang. Eko juga tidak mengetahui pemiliknya

17.00 WIB
Eko melapor ke Mapolres Lampung Utara. Polisi kemudian mendatangi lokasi penemuan mobil

Polisi lalu mengamankan mobil itu ke Mapolres Lampung Utara dan berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya serta Polda Jabar. Akhirnya diketahui bahwa mobil itu terkait dengan pembunuhan Dufi. Dedi mengatakan personel Polsek Kelapa Nunggal dan Polda Jabar akan mengambil mobil tersebut di Mapolres Lampung Utara. 

“Kendaraan jenis Innova warna putih tersebut adalah kendaraan milik korban yang digunakan oleh para pelaku untuk mengangkut dan membuang mayat korbannya,” kata Dedi. 

“Kemudian kendaraan tersebut dibawa kabur oleh salah satu pelaku yang melarikan diri ke wilayah Lampung,” sambungnya.

Sumber

Written by 

Related posts

Leave a Comment