Search

Kue Keluarganya Dikeluhkan Para Konsumen Kualitasnya Ashanty Minta Maaf

BABEBOLA.COM Bisnis kue artis sekarang sudah menjamur.

Hampir di semua kota di Indonesia setidaknya ada satu toko kue artis yang buka.

Ikut meramaikan bisnis kue artis, keluarga Hermansyah juga membuka toko di Malang.

Kue milik keluarga artis ini diberi nama Asix Oleh-Oleh.

Seperti toko kue artis pada umumnya, toko milik keluarga Hermansyah juga ramai dikunjungi orang.

Namun tiba-tiba lewat Story di Instagram pribadinya, Ashanty selaku komisaris PT Asix Sukses Selalu dan Brand Ambassador oleh-oleh Asix meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada para konsumen.

Permintaan maaf Ashanty itu keluar karena ada keluhan-keluhan yang ditujukan kepada mereka atas kualitas oleh-oleh Asix.

Ashanty dan keluarga sebenarnya sangat berhati-hati dan memastikan dengan baik kualitas barang yang dikeluarkan.

Namun sejak bulan Februari lalu, Ashanty dan keluarga sudah tidak masuk ke dalam penentuan rasa dan mutu dari oleh-oleh Asix.

Meskipun begitu, Ashanty dan keluarga masih bertanggung jawab dalam menjaga komitmen kepada para konsumen dan penggemar.

Permintaan maaf Ashanty | instagram/taantee_rrempoonng
Permintaan maaf Ashanty | instagram/taantee_rrempoonng

Permintaan maaf Ashanty ini kembali diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Namun kebanyakan netizen bingung dengan permintaan maaf yang dilayangkan Ashanty.

Pasalnya menurut mereka rasa kue oleh-oleh Asix itu enak dan sama sekali tidak ada masalah soal kualitasnya.

@wiwinhindarti, “Kue A6 nya enak loh padahal”

@mayaaypuspita, “Udah sering makan kue asix dan baek2 saja padahal enak jugaa”

@shintaaderukmana, “Tp kue nya enak sih, aku suka yg cheese nyaa… fav banget.. Mudah2an cpt selesai ya bun.. amin”

@nurulitasafitri_, “Mereka kalau bikin bisnis keren sih mnurut gue ga ngasal dan ga cuma ngandelin karna artis, tapi emng bener bener kualitas ok.”

@kusumaverhoeven, “Keluarga a6 enak2 kok yummmyyy cuma kalo kasus ini ga tau ya”

Kalau menurut kamu, oleh-oleh Asix enak nggak?

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment