Search

Label Busana Dunia Tinggalkan Fashion Week

BABEBOLA– Gelaran fashion week saat ini dinilai tidak lagi relevan oleh pelaku industri fashion. Akibatnya, sejumlah label busana ternama memutuskan untuk meninggalkan panggung fashion week.

Dilansir Fashionista, label tersebut adalah Public School. Desainer Maxwell Osborne dan Dao-Yi Chow selaku pendiri label Public School mengumumkan Public School tidak lagi mengikuti New York Fashion Week pada Februari 2018.

Mereka juga mempresentasikan koleksi terbarunya dengan konsep direct to consumer. Selama 2017, Public School telah melakukan berbagai perubahan pada sistem bisnis mereka, di mana mereka tak lagi menampilkan koleksi busana pria dan wanita secara terpisah.

Begitu juga untuk judul koleksi, Public School tidak lagi mencantumkan musim namun nomor urut, seperti Collection 1 yang dirilis pada 2017.

Label Busana Dunia Tinggalkan Fashion Week
“Perusahaan ini akan fokus memperbaiki ragam jenis produk yang dibuat, ritme delivery, dan restrukturisasi organisasi, termasuk melakukan perekrutan,” kata juru bicara Public School.

Selain Public School, label ternama dunia lainnya yang telah mundur dari gelaran fashion show adalah Anya Hindmarch. Label ini telah meninggalkan London Fashion Week.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment